Alami Terlambat Tanam, Danrem 081/DSJ Sebut Petani di Desa Ini Butuh Alsintan dan Aliran Listrik Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad Budi Setiawan Berharap Bisa Berjuang Bersama PKB di Pilwako Jambi 2024 Cawako Jambi Budi Setiawan Punya Strategi Mengatasi Banjir Upacara Bulanan, Kasipers Kasrem Gapu Bacakan Amanat Kasad

Home / Warta TNI

Rabu, 17 April 2024 - 11:57 WIB

Danramil Muara Enim Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

SRIWIJAYADAILY MUARA ENIM – Danramil 404-07/Muara Enim Kapten Inf Erry Hastanto, mengambil apel cuti gelombang pertama dan cuti gelombang ke-2 di lanjutkan dengan kegiatan halal bihalal yang di gelar di Makoramil Ps. II Muara Enim, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Selasa (16/04/2024) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Muara Enim Kapten inf Erry Hastanto, langsung melakukan pengecekan kembali personil Cuti pertama dan Kedua dan kembali berdinas seperti biasa.

Baca :  Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja!

Kapten inf Erry Hastanto mengatakan, rangkaian halal bIhalal tidak lain untuk saling memaafkan sesama anggota Koramil 404-07/Muara Enim selama menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh.

“Sebelumnya ia pun telah berpesan, agar personil yang mudik lebaran gelombang ke-2 agar berhati-hati di jalan tetap waspada dan saya do’akan selamat sampai tujuan,” dan alhamdulilah semua anggota sekarang sudah berkumpul kembali dan berdinas seperti biasa,” demikian di sampaikan Danramil melalui Serma Supriyadi anggota Koramil 404-07/Muara Enim lewat pesan Via WhatsApp pada awak media.

Baca :  Tertib Hukum, Pangdam II/Swj Perpanjang SIM di Polrestabes Palembang

Danramil menambahkan,  hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan dan kedepan semakin pererat hubungan bersama warga masyarakat dan dengan instansi terkait selalu jalin sinergitas ” tegas danramil.

Baca :  Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad

Danramil juga menitipkan pesan, beserta Staf Koramil  kepada keluarga anggota Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Salam hormat kepada keluarga dan orang tua. “Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir bathin,” ujarnya.

Sumber : Koramil 404-07/Muara Enim

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/MT Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ Batin XXIV

Warta TNI

Tim Intel Korem 044/Gapo Berhasil Tangkap Pelaku Tabrak Lari Babinsa

Warta TNI

Peduli Sesama, Satgas Yonif 143/TWEJ Beli Hasil Panen Warga Di Tapal Batas Papua

Warta TNI

Gerai Vaksinasi Koramil Telanaipura Sasar Pondok Pesantren di Kota Baru

Warta TNI

Di Warung Kopi Babinsa Gunakan Kesempatan Berkomunikasi Dengan Warganya

Warta TNI

Pangdam Cenderawasih Resmikan Gerai Bang Pace dan Beri Penghargaan Atas Jasa Pemulangan Warga Kiwirok

Warta TNI

Aksi Gercep Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Tolong Warga Yang Terluka

Warta TNI

Tak Kenal Libur, Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Motivasi Warga Bergotong-royong