Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Rabu, 2 Februari 2022 - 20:28 WIB

Danrem 044/Gapo Tinjau Sasaran Bedah Rumah di Desa Tanjung Pering

Ogan Ilir, Sriwijayadaily.co.id – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M.Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) dengan didampingi Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I. Pol dan Wakil PM PT. Arwana Yermia K Natanael meninjau sasaran bedah rumah di Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI. Rabu, (2/2/2022).

Baca :  Kapuspen TNI Pimpin Sertijab dan Pisah Sambut Wakapuspen TNI

Danrem 044/Gapo mengatakan, bahwa dalam HUT PT. Arwana Citra Mulia Tbk yang ke-29 pada tanggal 22 Februari 2022 nanti, Korem 044/Gapo bekerja sama dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk akan membedah rumah sebanyak tujuh unit rumah masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Baca :  38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti

“Kami (Korem 044/Gapo dan Kodim 0402/OKI) bersama PT. Arwana ingin berbagi kasih, dimana di sekitaran PT. Arwana tersebut masih terdapat warga yang belum mempunyai rumah dan kondisi rumah yang betul-betul tidak layak huni,” ujar Danrem 044/Gapo.

Danrem pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. Arwana Citra Mulia Tbk atas kerjasama yang dilakukan selama ini bersama Korem 044/Gapo dalam membantu Pemerintah Daerah melaksanakan program-program pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca :  Warga Di Perbatasan Peroleh Wakaf Al-Quran Dari Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

“Semoga dengan kerjasama yang terjalin baik ini, dapat membantu dan memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita disini,” pungkas Danrem.

Sumber : Penrem 044/Gapo

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil Grabagan Latihkan Krida Mountainering SWK Pamuka

Warta TNI

PanglimaTNI: Bekerjalah Dengan Niat Ibadah, Loyal, Tulus dan Ikhlas

Warta TNI

Budayakan Hidup Sehat, Kapendam II/Swj Ajak Anggota Jalan Santai Keliling Kota Palembang

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Gelar Latihan Pencegahan Dan Penanganan Kebakaran

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Beri Materi Tentang Zakat dan Kedaulatan Negara Pada Rakorda Baznas Provinsi Jambi

Warta TNI

Babinsa Enarotali Siapkan Pemuda Untuk Menjadi Prajurit TNI-AD

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Kunker Presiden Jokowi Ke Muara Enim Dan Pagar Alam

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Buka Latihan Gabungan Calon Peserta Seleksi Paskibraka Kota Jambi