Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Sabtu, 5 Februari 2022 - 08:25 WIB

Danrem 172/PWY Pimpin Sertijab Kasrem Dan Dua Pejabat Kasi

Abepura, Sriwijayadaily.co.id – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY, Brigjen TNI Izak Pangemanan memimpin acara Korps Raport dan Serah Terima Jabatan tiga pejabat Korem 172/PWY bertempat di Aula Makorem 172/PWY, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jum’at (4/2).

Tiga jabatan yang diserahterimakan antara lain Kepala Staf Korem (Kasrem) 172/PWY dari Kolonel Inf Wempi Ramandei kepada Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, S.E., Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Kasrem 172/PWY dari Kolonel Inf Josep D.D Surbakti, S.E., kepada Kolonel Inf Yuswanto dan Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 172/PWY dari Kolonel Inf Fitriana Nur Heru Wibawa, S.E., kepada Kolonel Kav Enda M. Harahap, S.Sos. Selanjutnya pejabat yang digantikan akan menjabat sebagai Pabanjiandik Sdirjian Kodiklatad, Asops Kopassus dan Irutum It Kopassus.

Baca :  Babinsa Hadiri Pelepasan Pegawai Kelurahan Memasuki Masa Purna Tugas

Danrem 172/PWY dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama beserta istri atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini di Korem 172/PWY dan ucapan selamat datang kepada pejabat baru beserta istri di Korem 172/PWY.

Baca :  Tanamkan Wawasan Kebangsaan, Dandim Sarko Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa STAI Darul Ulum Sarolangun

Dengan adanya pergantian pejabat tersebut, Danrem 172/PWY berharap agar pejabat baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat membangun kinerja antar staf serta prajurit maupun keluarga besar Korem 172/PWY sebagai team work yang solid dan kompak. Selain itu, dapat berkarya bersama untuk membangun masyarakat dan Tanah Papua, sebab TNI hadir untuk membawa kedamaian dan perdamaian di Tanah Papua ini.

Baca :  Optimalisasi Lahan Rawa, Kodam II/Swj Tidak Kenal Tanggal Merah

Setelah pelaksanaan sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata, penyampaian kesan dan pesan dari pejabat lama serta perkenalan oleh masing-masing pejabat yang baru masuk menjadi warga Korem 172/PWY.

Sumber : Pendam XVII Cenderawasih

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Ziarah ke Makam Tokoh Nasional

Warta TNI

Cukur Rambut Gratis, Dari Satgas TNI 142/KJ Untuk Siswa Di Sekolah

Warta TNI

Danramil 09/Telanaipura Lepas Personil Purna Tugas

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri HUT Brimob ke-76 di Markas Brimob Polda Jambi

Warta TNI

Dandim 0421/LS Berikan Pembekalan Kepemimpinan Kepada SMA Kebangsaan

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Akan Gelar TMMD Ke-118 Di 5 Kabupaten Di Wilayah Sumbagsel

Warta TNI

Danrindam II/Swj Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Baru Dan Sertijab Dansecaba

Warta TNI

Resmikan Pastoran Gereja Katolik Stasi Santa Maria Koya Koso, Ini Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih