Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Gema TNI

Minggu, 14 November 2021 - 19:40 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri HUT Brimob ke-76 di Markas Brimob Polda Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M., bersama Forkopimda Provinsi Jambi menghadiri HUT Brimob yang ke-76 di Aula Pesat Gatra, Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi. Jl. Lingkar Selatan, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (14/11/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M., bersama Forkopimda Provinsi Jambi menghadiri HUT Brimob yang ke-76 di Aula Pesat Gatra, Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi. Jl. Lingkar Selatan, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (14/11/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M., menghadiri HUT Brimob yang ke-76 yang digelar secara Virtual bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beserta Dankorbrimob Inspektur Jenderal Anang Revandoko di Aula Pesat Gatra, Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi. Jl. Lingkar Selatan, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (14/11/2021).

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan  “Salam Presisi” kepada seluruh personel Brimob Polri. Tugas yang di emban seorang Brimob tidaklah mudah, dengan tantangan dilapangan, Brimob harus memiliki tanggungjawab yang berat. Apalagi sekarang ini kita dihadapkan dengan Pandemi Covid-19. Disamping menjalankan tugas sebagai Brimob, kalian harus bersedia membantu dalam situasi Pandemi Covid-19 saat sekarang ini.

Baca :  Prajurit Satgas TNI 123/Rajawali Mendapat Tempat Di Hati Rakyat Papua

Saya selaku Kapolri mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi yang dilakukan. “Tetap semangat dan pegang teguh prinsip Tribrata dan semboyan Terlatih, Tangguh dan Responsif”, ungkapnya.

Dankorbrimob Irjen Anang Revandoko berpesan kepada seluruh jajaran Brimob agar di Ulang Tahun ke-76 ini tetap solid dan juga berhasil dalam tugas yang di embankan Negara, kita sebagai Brimob Polri akan setia selalu berusaha memberikan pelayanan dan pengabdian yang tulus dan ikhlas untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia semua.

Baca :  Lomba Burung Berkicau Kodim 0415/Jambi - Senapati 96 SF Berlangsung Meriah

Saya harapkan operasi tugas didaerah Konflik dan rawan Teroris yang diberikan kepada seluruh jajaran Brimob Polri, dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Bekerja sama dengan Aparat keamanan lain seperti TNI dan lainnya harus solid dan kompak. Karena dengan adanya bantuan bersama maka kita Indonesia akan kuat”, tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut , Sekda Prov. Jambi H. Sudirman. S.H,. M.H., Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan R. S.H., M.H., Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Ketua DPRD Prov Jambi Bapak Edi Purwanto. M.H., Kajati Prov Jambi Diwakili Asintel Kajati Jambi Bapak Jufri. S.H., Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav P L Ginting. S.H., Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto. M.I.R,. M.A., Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi. S.I.K., M.H., Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir. S.I.K. M.H., PJU Polda Jambi serta Para Purnawirawan Brimob Polda Jambi. (Penrem 042/Gapu)

Baca :  TMMD Bangun Semangat dan Kepercayaan Diri Masyarakat

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Penuhi Target Vaksinasi, Babinsa Koramil Telanaipura Kerahkan Pelajar SMP

Gema TNI

Pererat Kemitraan, Danrem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

Gema TNI

Haornas, Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Menpora RI

Gema TNI

TNI AD Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Gema TNI

Babinsa Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Di Perairan Kokonao

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Apresiasi Semangat Babinsa Mengajak Masyarakat Mengikuti Vaksinasi

Gema TNI

Jabatan Pangkostrad dan 13 Pejabat Lainnya Resmi Diserahterimakan

Gema TNI

Danrem 044/Gapo Bersama Bupati Banyuasin Panen Perdana Sayuran di Agrowisata Tekno 44