Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Senin, 14 Februari 2022 - 19:23 WIB

Kasiter Letkol Debok Sumantokoh Pimpin Rapat Liga Santri Wilayah Korem 044/Gapo Secara Vicon

SRIWIJAYADAILY, Palembang – Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Debok Sumantokoh S.H. mewakili Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdiana pimpin rapat Koordinasi dalam rangka menindaklanjuti dari hasil kegiatan vicon Danrem 044/Gapo bersama Kasad tentang rencana pelaksanaan Liga Santri tingkat Nasional Tahun 2022, secara video conference.

Rapat via Vicon tersebut dihadiri oleh Kajasrem 044/Gapo, Asprov di wakilkan SO Perwasitan Bpk. Syahril Musa, Bpk. Mathys R Kewoy, Bpk. Faisal Mursyid dan Bpk. Sutarwo dari ruang vicon Makorem 044/Gapo Jalan Jederal Sudirman Km 4.5 Palembang, Senin (14/2/2022).

Baca :  Komsos Dengan Appem Dan Tomas, Dandim 0417/Kerinci: Terimakasih, Pelaksanaan Pilpres Dan Pileg Aman Dan Lancar

Sedangkan untuk para Dandim jajaran Korem 044/Gapo, para Pabung, Pasiter dan Danramil Kodim jajaran Korem 044/Gapo serta para Askot/Askab PSSI mengikuti rapat melalui Vicon dari tempat masing – masing.

Kasiter Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Debok Sumantokoh saat membuka rapat menyampaikan beberapa penekanan KASAD yakni, kegiatan ini bertujuan dalam rangka mencari atlit pemain sepakbola dikalangan santri yang berada di Pesantren dengan tujuanbuntuk memperingati hari santri nasional.

Untuk tempat pertandingan berdayakan lapangan bola yang ada di wilayah dan fasilitasi latihan santri di wilayah, ujar Debok.

Baca :  Gerak Cepat Kodim Lahat Bangun Posko Bencana Banjir dan Bersihkan Pemukiman Warga

Kasad juga berpesan selama kegiatan perhatikan faktor keamanan dan tetap mematuhi prokes serta adakan koordinasi degan PSSI di Kab/Kota dalam pelaksanaan liga santri ini. Kegiatan liga santri ini di dukung penuh oleh PSSI, ujarnya.

Lebih lanjut Debok mengatakan kegiatan liga ini melibatkan pesantren seluruh Indonesia yaitu Pemain dan ofisial Dengan usia pemain : U – 18 Lisensi pelatih : Guru olahraga/lisensi Jumlah pemain Max 35 orang, min 25 orang jumlah ofisial 7 orang.

Baca :  Berikan Jam Komandan, Ini Penegasan Danrem 045/Gaya

Adapun persyaratan Pendaftaran yakni, terdaftar sebagai Pelajar di pesantren terdaftar di panitia berdasarkan pendaftaran sekolah sesuai regulasi Kelahiran 1 januari 2004 dan sesudahnya dokumen pendaftaran Surat keterangan dari pesantren, Formulir data diri pemain Salinan (sesuai asli) kartu tanda penduduk Salinan sesuai KK Salinan sesuai raport, foto pemain dengan menggunakan jersey resmi (ukuran 4×6), Salinan sesuai KK, dokumen medis tentang keabsahan usia pemain, tandas Pamen melati Dua Abit Akmil 93 ini. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Bekali Wasbang Kepada Peserta Pelatihan Berbasis Kompetensi Di BLK Biak Numfor

Warta TNI

Sambangi Pengrajin Kayu, Babinsa Motivasi Tingkatkan Kewirausahaan

Warta TNI

Patroli Gabungan TNI-Polri, Sinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Di Kota Jambi

Warta TNI

Peringati HUT Ke-58, Dharma Pertiwi Daerah B Gelar Donor Darah

Polri

Kunjungi Papua, Ini Pesan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono Kepada Prajurit TNI Polri

Warta TNI

Pabung Muaro Jambi Mayor Inf Beni Hadiri Apel Kebangsaan dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Warta TNI

Kolonel Marsal Denny Bernostalgia Ke Alumni SMA Negeri 6 Jambi, Beri Motivasi kepada Adik-Adik Siswa Baru

Warta TNI

Sambangi Mapolsek Jelutung dan Polsek Jambi Selatan, Danramil 10/JS  Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke 77