Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Home / Warta TNI

Rabu, 16 Februari 2022 - 14:39 WIB

Danrem 044/Gapo Tinjau Lokasi Lahan Hibah dari Pemkab Ogan Ilir

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han)., Tinjau Lokasi Lahan Hibah dari Pemkab Ogan Ilir(Foto/Penrem 044 Gapo)

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han)., Tinjau Lokasi Lahan Hibah dari Pemkab Ogan Ilir(Foto/Penrem 044 Gapo)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Ogan Ilir – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), melaksanakan kegiatan peninjauan lokasi lahan yang akan dihibahkan oleh Pemkab Ogan Ilir kepada TNI AD, di Desa Payakabung dan Desa Tanjung Baru Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (16/2/2022).

Sesampainya di Kabupaten Ogan Ilir, Danrem 044/Gapo beserta rombongan menuju ke Kantor Bupati Ogan Ilir dan disambut langsung Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H beserta Pejabat Pemkab Ogan Ilir, diantaranya Sekda H Muhsin Abdulah, Asisten Satu Diky Saylendra S.Sos, Plt PU Perkimtan Hj Yusriani Emiyati, Kepala Kesbangpol Irawan Bulhasan S.Sos, Kabag Tapem Alifia SP Msi, Kabag Protokol Alfarizi dan Camat Indralaya Utara Saful Anwar SP MSi.

Baca :  Tiga Unsur Laut Dikerahkan Dalam Pengamanan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Perairan Selat Bali

Selanjutnya, Danrem 044/Gapo bersama Bupati Ogan Ilir dan rombongan menuju ke lokasi untuk meninjau lahan yang akan dihibahkan Pemkab Kabupaten Ogan Ilir.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024

Saat ditemui awak media, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan, rencana tanah yang akan dihibahkan oleh Pemkab Kabupaten Ogan Ilir ada dua lokasi, yaitu di Desa Payakabung dan Desa Tanjung Baru.

“Sedangkan, luas tanah yang akan dihibahkan, untuk wilayah di Desa Payakabung 10 hektare dan di Desa Tanjung Baru 8 hektare,” ujar Danrem 044/Gapo singkat.

Baca :  Panglima TNI Gelar Kegiatan Silaturahmi Bersama Alumni Lemhannas

Turut mendampingi Danrem 044/Gapo dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Hendra Saputra (Dandim 0402/OKI), Kapten Inf Alex Hendra (Pasilog Kodim 0402/OKI), Kapten Inf Jauhari (Pabung Kodim 0402/OKI), Kapten Inf Saparudin (Danramil 402-07/indralaya), Kapten Arm Zainal Arifin (Dantim Intelrem 044/Gapo) dan Letda Arm Murod (Danunit Intel Kodim 0402/OKI).

Sumber : Penrem 044/Gapo

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasrem 045/Gaya Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Launching Ketahanan Pangan

Warta TNI

Babinsa Silaturahmi Dengan Komunitas Rental Jayapura – Sarmi

Warta TNI

Dihadapan Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tiga Strategi Pokok yang Dilakukan Satgas Dalam Penanganan Karhutla di JambiĀ 

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Siap Bantu KPU Provinsi Papua Sukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Papua

Warta TNI

Danrindam II/Swj Tinjau Latihan Berganda Siswa Secaba TNI AD Di Puntang Lahat

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Sidang Parade Penerimaan Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel I Tahun 2022

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama

Warta TNI

Danrem 044/Gapo Ingatkan Babinsa Wajib Pegang Teguh Sumpah Prajurit