Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Jumat, 18 Februari 2022 - 14:09 WIB

Jumat Berkah Koramil Rantau Pandan Bagikan Sembako Secara Door to Door

Danramil 416-01/Rantau Pandan Kapten Arm Abasri bersama Persit dan Anggota melaksanakan Jumat Berkah di Desa Baru Pusat Jalo dan Bedaro, Kecamatan Muko Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jum’at (18/02/2022). FOTO : PENDIM BUTE

Danramil 416-01/Rantau Pandan Kapten Arm Abasri bersama Persit dan Anggota melaksanakan Jumat Berkah di Desa Baru Pusat Jalo dan Bedaro, Kecamatan Muko Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jum’at (18/02/2022). FOTO : PENDIM BUTE

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Bungo – Komandan Koramil 416-01/Rantau Pandan Kapten Arm Abasri bersama Persit dan Anggota melaksanakan Jumat Berkah di Desa Baru Pusat Jalo dan Bedaro, Kecamatan Muko Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jum’at (18/02/2022).

Sebanyak 10 paket sembako yang masing-masing berisikan Beras 5 liter, Indomie 10 bungkus, Gula 1 Kg, Minyak 1 Liter, Teh 1 Kotak dan Sirup 1 Botol dibagikan Danramil 416-01/Rantau Pandan bersama anggota dalam kegiatan “Jum’at Berkah”.

Baca :  Ibarat Sekali Merengkuh Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Buah Manis TMMD KE-119 Di Muba

Pada kesempatan tersebut, Komandan Koramil 416-01/Rantau Pandan Kapten Arm Abasri  menjelaskan, bahwa “Jum’at berkah” setiap hari Jumat memang kami selalu membagikan Paket Sembako dan hari ini dilaksanakan di 2 desa Di wilayah Kecamatan Muko Muko Bathin VII, yakni desa Bedaro dan Desa Baru Pusat Jalo yang berupa paket sembako secara langsung di bagikan ke rumah warga binaan.

Baca :  Apel Siaga Brigade Alsintan Kodam III/Siliwangi

“Paket Sembako yang di berikan secara door to door di peruntukkan khusus untuk Kaum Dhuafa Sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga binaan di masa pandemi Covid-19 ini”,tutur Danramil.

Baca :  Wujudkan Prajurit Dan PNS Yang 'PRIMA', Personel Kodam II/Swj Ikuti Ceramah Bintal

Dalam kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan Koramil selalu berdampingan bersama ibu ibu Persit.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI, khususnya Koramil 01/Rantau Pandan Kodim 416/Bute, Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami” Kata Nenek Rokiah, Penerima Bantuan Sembako. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Penegak Aturan Yang Berwatak Ksatria, Arif Dan Bijaksana, Pomal Peringati HUT-Nya Yang Ke-77

Warta TNI

Wujud Kepedulian Dan Berbagi Kasih, Satgaspamtas RI PNG Yonif 123/RW Bagikan Pakaian Untuk Masyarakat

Warta TNI

Wujudkan Swasembada Pangan, Kodim Yawa Buka Lahan Pertanian Cabai

Warta TNI

Peduli Terhadap Pendidikan, Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Siswa SMP Di Wilayah

Warta TNI

Babinsa Koramil 09/TP Sertu Mardiyanto Subuh Berjamaah bersama Pelajar

Warta TNI

Cepat Tanggap, TNI Bantu Korban Banjir dan Longsor di Wilayah Jayapura

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Tim Kemhan RI Dalam Rangka Diskusi Implementasi Kebijakan Pertahanan Negara di Satuan TNI

Warta TNI

Penuhi Nazar Dandim 1708/BN Berikan Hadiah Umroh Dan Wisata Rohani Gratis Kepada 2 Orang PNS