Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Senin, 21 Februari 2022 - 21:22 WIB

Pjs Danramil Jambi Timur Gelar Coffe Morning Bersama Aparat Polri Dan Pemerintah Kecamatan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Jambi – Pjs. Danramil 415-11/Jambi Timur Kapten Kav Andri Budi N S.H., gelar acara coffe morning bersama Aparat Pemerintahan dan Polri di wilayah Jajaran Koramil 415-11/Jambi Timur.

Dalam acara Coffe Morning yang di gelar di Aula Koramil 415-11/Jambi Timur tersebut dihadiri Camat Jambi Timur Fiv Vairi, STP, Camat Palmerah yang diwakili Kasi Trantib dan Kapolsek Jambi Timur Kompol Hendra Wijaya Manurung S.H. Wakapolsek dan Babinkamtibmas ( BKT ) serta Lurah se- wilayah binaan Koramil 415-11/Jambi Timur.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan keakraban dan keharmonisan demi terciptanya sinergitas Tripilar yang baik dan melekat serta merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

Baca :  Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

Disamping itu tentunya untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI khususnya Koramil Jambi Timur dan unsur Polri, Pemerintah dan masyarakat setempat, ungkap Pjs. Danramil 415-11/ Jambi Timur Kapten Kav Andri Budi N S.H di awal sambutannya, Senin (21/2/2022).

Pada kesempatan itu, Kapten Kav Andri Budi N S.H. memperkenalkan diri selaku pejabat Pjs. Danramil Jambi Timur baru 1 Minggu.

Saya sebagai orang baru masih harus banyak belajar tentang seluk beluk wilayah dan karakter masyarakat yang ada diwilayah teritorial Koramil Jambi Timur maka dengan ini saya mohon banyak masukan baik dari segi Geografi, Demografi mupun Kondisi Sosial masyarakat.

Sehingg saya dapat cepat menyesuaikan diri, bisa segera diterima oleh masyarakat maupun aparat terkait, karena tanpa itu dan dukungan dari semua pihak saya tidak akan bisa menjalankan tugas dengan baik, kata Andri.

Baca :  Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024

Dengan nada kelakar Andri bertanya kepada semua yang hadir pada acara ini, berkenankah saudara – saudara menerima saya sebagai warga Jambi Timur ….. dengan serentak seluruh yang hadir menjawab dengan lantang siap pak Komandan kami sangat berkenan … dengan sepenuh hati , dijawab dengan penuh tawa juga tapi serius.

Nampak acara coffe morning yang diadakan di Koramil tersebut dengan suasana hangat penuh keakraban dan canda tawa.

Sebelum menutup sambutannya, Kapten Andri Budi menyempatkan untuk memperkenalkan salah seorang Babinsanya yang ditengah kesibukannya sehari – hari sebagai Babinsa namun masih menyempatkan diri untuk membuka usaha keluarga yaitu membuka warung makan pecel lele dan ayam penyet yang sebentar lagi akan kita nikmati buatan sersan Iswanto kata Danramil, yang sekaligus mempromosikan dengan penuh tawa dan di sambut tepuk tangan dari para peserta coffe morning pagi ini.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Beserta Forkopimda Ikuti Sosialisasi dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

Terakhir, Danramil berharap keberadaannya di wilayah Jambi timur ini bukan jadi beban bagi masyarakat maupun unsur-unsur yang lain, dengan harapan keberadaan beliau bisa menjadi solusi menyelesaikan permasalahan masyakat yang ada, sesuai 8 Wajib TNI dan perintah harian Kasad.

Serta mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kesediaannya untuk dapat memenuhi undangan kami, tandasnya.

Diakhir kegiatan ditutup dengan foto bersama. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Beri Penghargaan Kepada 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam

Nasional

Irjen TNI Tinjau Satuan di Wilayah Papua

Daerah

Prajurit Satran Koarmada II Latihan Deteksi Bawah Air

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi PMK untuk Hewan Ternak Di Kumpeh

Warta TNI

Kasad Resmikan Yon Arhanud 9/AWJ dan Yon Armed 20/155 GS/BY

Warta TNI

Bentuk Generasi Muda Yang Hebat, Babinsa Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa Siswi SMK Yadika

Warta TNI

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 10/JS Ajak Warga Aktif Posbindu

Warta TNI

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Muarabulian Komsos Bersama Warga Binaan