Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Selasa, 22 Februari 2022 - 20:22 WIB

Dandim 0416/Bute Tinjau Serbuan Vaksinasi Booster Di Tebo Ulu

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si bersama Wakil Bupati Tebo Syahlan, S.H meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Booster Kodim 0416/Bute kepada (PNS) Kecamatan Tebo Ulu bertempat di Koramil 416-04/Pulau Temiang Kelurahan Pulau Temiang Kabupaten Tebo, Selasa (22/02/2022). FOTO : PENDIM 0416/BUTE

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si bersama Wakil Bupati Tebo Syahlan, S.H meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Booster Kodim 0416/Bute kepada (PNS) Kecamatan Tebo Ulu bertempat di Koramil 416-04/Pulau Temiang Kelurahan Pulau Temiang Kabupaten Tebo, Selasa (22/02/2022). FOTO : PENDIM 0416/BUTE

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Tebo – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si bersama Wakil Bupati Tebo Syahlan, S.H meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Booster Kodim 0416/Bute kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Tebo Ulu bertempat di Koramil 416-04/Pulau Temiang Kelurahan Pulau Temiang Kabupaten Tebo, Selasa (22/02/2022).

Vaksinasi dosis ketiga jenis Pfizer dan Astra Zeneca ini berujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity dari paparan covid-19, bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dalam hal ini Puskesmas Pulau Temiang dan Puskesmas Jambu dengan di bantu Tenaga Kesehatan dari Polkes 02.10.11 Bute, dan diikuti 179 peserta.

Baca :  Dandim 0419/Tanjab Dampingi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kunjungan Ke Kab. Tanjab Barat

Turut mendampingi dalam kunjungan ini diantaranya Camat Tebo Ulu Suharto, S.K.M, Danramil 416-04/Pulau Temiang Kapten Inf Agussari, Kapolsek Tebo Ulu IPTU Fernando Gultom, SH serta Lurah dan Kades Se-Kecamatan Tebo Ulu.

Pada kesempatan ini, Dandim 0416/Bute mengajak semua pihak untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Booster.

Baca :  Kunjungi Warga Terdampak Gempa, Dandim 0408/BS-K Berikan Bantuan

Harapannya, semuanya dapat terjaga serta terbentuk kekebalan tubuh yang lebih kuat, serta mengantisipasi gelombang masuknya omicron khususnya diwilayah Kabupaten Tebo.

“Kepada masyarakat apabila masih ada yang belum vaksin, silahkan datang ke fasilitas-fasilitas kesehatan terdekat. Atau bisa langsung datang ke Polkes 02.10.11 Bute. Namun, dalam melaksanakan kegiatan ini agar tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Arianto.

Sementara itu, Wakil Bupati Tebo Syahlan, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim 0416/Bute sehingga pelaksanaan program percepatan vaksinasi Booster berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca :  Peduli Kesehatan KBT, Pangdam II/Swj Hadirkan Dokter Subspesialis

Menurutnya, masyarakat umum yang sudah mendapat tiket agar segera melakukan vaksinasi booster yang disediakan di tempat-tempat pelayanan kesehatan, seperti puskesmas, kantor dinas kesehatan dan rumah sakit.

“Bagi masyarakat yang sudah dapat tiketnya langsung saja datang, karena lebih cepat lebih baik,” ucapnya. (Pendim Bute)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tim Wasev Sterad Tinjau Langsung TMMD KE-118 Kodim 0406/Lubuk Linggau

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Pimpin Pemakaman Praka Anumerta TH Barasa yang Gugur di Papua

Warta TNI

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau Perbaikan Jalan Poros Sabak Timur

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Pelantikan Ketua Dan Pengurus PWI Kota Jambi 

Warta TNI

Sebanyak 72 Calon Taruna Akmil 2022 Ikuti Sidang Parade Sub Panda Jambi

Warta TNI

Malam Temu Akrab Danrindam V/Brawijaya

Warta TNI

Danrem Brigjen TNI M. Naudi Nurdika Pimpin Sertijab Empat Kasi Di Korem 044/Gapo, Ini Pesannya

Warta TNI

Kapoksahli Pangdam Sriwijaya Cek Kesiapan Operasi Satgas Satuan Organik Papua Di Yonif Raider 142