Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Sabtu, 26 Februari 2022 - 07:38 WIB

Kodim Merauke Bagikan Ribuan Masker Sasar Pengguna Jalan

FOTO. Kodim Merauke Bagikan Ribuan Masker Sasar Pengguna Jalan (Pendam XVII/Cenderawasih)

FOTO. Kodim Merauke Bagikan Ribuan Masker Sasar Pengguna Jalan (Pendam XVII/Cenderawasih)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Bertempat di Lingkaran Brawijaya (Libra) Kota Merauke, puluhan anggota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba kembali menggelar aksi pembagian Masker kepada masyarakat dan pengguna jalan. Jum’at (25/02/2022).

Pasiops Kodim 1707/Merauke mengatakan bahwa kegiatan pembagian Masker akan terus dilaksanakan oleh Kodim 1707/Merauke setiap minggu di wilayah Kota Merauke dengan sasaran tempat yang berbeda-beda.

Baca :  Tekan Inflasi, Pangdam II/Sriwijaya Serukan Gerakan Tanaman Pangan di Pekarangan

“Kegiatan pembagian Masker mulai kita lakukan Minggu yang lalu dengan sasaran pertigaan lampu merah Jln. Raya Mandala/Jln. Aru dan sekitar Pasar Wamanggu dengan membagikan 400 masker kepada masyarakat dan pengguna jalan,” ungkap Pasiops.

Baca :  Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja

“Untuk saat ini sasaran kita yaitu di Lingkaran Brawijaya (Libra) Jln. Brawijaya dengan membagikan 1.000 masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker yang sedang berhenti di lampu merah,” tambahnya.

Kegiatan pembagian Masker yang dilakukan Kodim tersebut bertujuan untuk bersama melawan Covid-19 dengan menerapkan salah satu protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker.

Baca :  Kunjungi Pos Gabma, CO RS 6 Malaysia Berikan Kurma Dan Ransum Kepada Satgas Yonarhanud 12/SBP

“Tidak hanya itu, pada kesempatan ini para anggota Kodim juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas demi kesehatan bersama,” ujar Pasiops. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Bintal Jarahdam ll/Sriwijaya Berikan Penyuluhan Binrohis dan Bintalid Juang Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0418/Palembang

Warta TNI

Peringati Hari Juang TNI-AD 2023, Kodim 0419/Tanjab Lakukan Penanaman Pohon

Warta TNI

Babinsa Koramil Telanaipura Wujudkan Lingkungan Sehat Melalui Gokilmas

Warta TNI

Satgas TMMD di Desa Talang Silungko Bersama Warga Gotong Royong Rehab RTLH

Warta TNI

Ini Cara Prajurit Kodim 0406/Lubuk Linggau Agar Anak-anak Terhindar Dari Ketergantungan Gadget

Warta TNI

Korem 044/Gapo Gelar Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD Kepada Mahasiswa Dan Pelajar Se-Kota Palembang

Warta TNI

Babinsa Koramil Jambi Selatan Mengamankan Proses Penertiban Pedagang Kaki Lima

Warta TNI

Kasad Buka Gelaran Kasad Cup Badminton Exhibition Match 2023