Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Senin, 14 Maret 2022 - 09:47 WIB

Pastikan Berjalan Lancar, Wakasad Cek Langsung Seleksi Pusat Dikreg Seskoad

Foto Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto saat mengecek pelaksanaan Seleksi Jasmani Pendidikan Reguler  LXII Seskoad di Bandung. Selasa, (8/3/2022). /Dispenad

Foto Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto saat mengecek pelaksanaan Seleksi Jasmani Pendidikan Reguler LXII Seskoad di Bandung. Selasa, (8/3/2022). /Dispenad

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto mengecek secara langsung pelaksanaan Seleksi Pusat Pendidikan Reguler (Selpus Dikreg) LXII Seskoad di Bandung. Selasa, (8/3/2022) lalu.

Selain untuk melihat secara langsung pelaksanaan seleksi, kedatangan Wakasad di dua tempat pelaksanaan seleksi yaitu Pusdikif Pussenif Kodiklatad untuk kegiatan kesegaran jasmani dan Seskoad untuk kegiatan paparan essay, dimaksudkan untuk memastikan pelaksanaan seleksi berjalan lancar dan didukung sarana prasana memadai.

Baca :  Pangdam Cenderawasih Bersama Mentan RI Tinjau Pompanisasi Di Tanah Miring

Selpus Dikreg LXII Seskoad ini dilaksanakan dari tanggal 2 sampai 14 Maret 2022, dengan materi seleksi berupa akademik (pengetahuan umum, pengetahuan militer umum dan pengetahuan militer kecabangan), essay, kesehatan umum, kesehatan jiwa, psikologi, tes kesegaran jasmani serta bahasa Inggris.

Baca :  Safari Ramadhan Pabung Muaro Jambi Di Desa Tanjung Sari

Wakasad berharap agar 450 orang calon siswa mengikuti pelaksanaan seleksi dengan penuh semangat dan memberikan kemampuan terbaiknya, dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga pada akhirnya dapat mengikuti Dikreg LXII Seskoad yang akan dilaksanakan selama 28 minggu (17 Maret sampai 28 September 2022).

Baca :  Datangi Rumah Warga, Babinsa Koramil Pasar Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Dalam kegiatan itu, Wakasad juga didampingi oleh Danpussenif, Danseskoad, Kapuskesad, Kadisjasad dan Paban IV/Bindik Spersad. Selanjutnya, masih dalam rangka Selpus Dikreg LXII Seskoad itu, direncanakan pada Rabu (9/3/2022) Wakasad akan meninjau pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan jiwa yang dilaksanakan di Rumah Sakit Dustira, Cimahi. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Indahnya Ramadhan Di Elelim, Warga Ajak Satgas YR 142/KJ Berbuka Bersama

Warta TNI

Babinsa Lakukan Pendampingan Petani Cabai Di Kampung Wania

Warta TNI

Tinjau Gerai Vaksinasi Koramil Jambi Timur, Dandim 0415/Jambi Imbau Warga Segera Dapatkan Vaksin Booster

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Warta TNI

Kasad Saksikan Latihan Puncak Latgab TNI Dharma Yudha Tahun 2023

Warta TNI

Babinsa Koramil 0415-10/JS Bersama Para Ketua RT Ajak Warga Untuk Patuh Bayar Pajak

Warta TNI

Puluhan Anak-anak PAUD Datangi Koramil Peninjauan

Warta TNI

Korem 043/Gatam Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Gelar Bakti Sosial Kesehatan