Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Daerah

Selasa, 15 Maret 2022 - 07:13 WIB

Pengadilan Agama Kualatungkal Raih Penghargaan Kinerja SIPP Terbaik

Foto Ketua PA Kualatungkal Zakaria Ansori bersama Sekjen Mahkamah Agung Prof Dr Hasbi Hasan MA.**

Foto Ketua PA Kualatungkal Zakaria Ansori bersama Sekjen Mahkamah Agung Prof Dr Hasbi Hasan MA.**

SRIWIJADAILY.CO.ID – Pengadilan Agama Kualatungkal berhasil meraih Predikat Terbaik dalam Kinerja Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Berdasarkan e-Laporan Perkara Untuk Kategori Penerimaan Perkara 1001 Kebawah di Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Mahkamah Agung RI di Surabaya pada acara Rapat Kerja Nasional Badan Peradilan Agama dan PTA se Indonesia di Hotel Harris and Convention Center Surabaya pada 13-14 Maret 2022.

Baca :  Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengadilan Agama Kualatungkal, Zakaria Anshori SH.i,MH., saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (13/3/2022) kemarin.

“Ya Alhamdulillah, Pengadilan Agama Kuala Tungkal berhasil meraih Juara 1 Nasional Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dari Mahkamah Agung untuk kategori 1001 pertahun”

Baca :  Budi Setiawan Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Ke PDI Perjuangan Kota Jambi

Zakaria juga berharap kedepannya Pengadilan Agama Kuala Tungkal terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pencari keadilan di Tanjung Jabung Barat.

“Semoga kedepannya Pengadilan Agama Kuala Tungkal bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk mencari keadilan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini,” tuturnya.

Penghargaan yang kita terima hari ini merupakan kinerja kolektif dari seluruh pegawai dan staf yang senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Tanpa Dedikasi rekan – rekan Pengadilan Agama Kuala Tungkal tidak akan bisa meraih penghargaan ini.

Baca :  Wujud Kepedulian TNI, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Bangun Gereja Di Daerah Perbatasan

“Kami juga berharap semoga prestasi ini bisa kami pertahankan dan kedepannya bisa mendapatkan banyak prestasi lagi, terus tingkatkan dan tetap semangat,” pungkasnya.**

Share :

Baca Juga

Daerah

Capai Target 10 Besar PON XX Papua, Gubernur Apresiasi Kontingen Riau

Daerah

Jadi Pembicara Dies Natalis ke-67 SMK PP Negeri Sembawa, Budi Setiawan Berharap Para Siswa Terus Menggali Potensi Untuk Membangun Negeri

Daerah

Budi Setiawan Lantik Pengurus KONI Batanghari

Daerah

Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Daerah

Pengurus DPD Pepabri Provinsi Jambi 2023 – 2028 Dilantik, Ini Pesan Ketum DPP Pepabri Jenderal TNI Purn Agum Gumelar

Daerah

Ketua Yayasan Pendidikan Jambi Camelia Puji Astuti Digugat Rp 43,8 Miliar

Daerah

Bupati Tanjabbar : Pemerintah Bantu Cadangan Pangan dan Layanan Kesehatan untuk Korban Kebakaran

Daerah

Update Gempa Sumbar, Korban Meninggal Dunia Jadi 10 Orang