Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Home / Warta TNI

Selasa, 15 Maret 2022 - 21:36 WIB

Kodim 0416 Bute Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik Program Serbuan Teritorial

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam pertemuan dengan Insan Pers yang ada di wilayah Bungo dan Tebo bertempat di Aula Makodim 0416/Bute, Muarobungo. (SRIWIJAYADAILY/PENDIMBUTE)

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam pertemuan dengan Insan Pers yang ada di wilayah Bungo dan Tebo bertempat di Aula Makodim 0416/Bute, Muarobungo. (SRIWIJAYADAILY/PENDIMBUTE)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 0416/Bute bakal menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik Program Serbuan Teritorial di Wilayah Koramil 06/Muara Bungo dan Koramil 02/Tanah Tumbuh.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam pertemuan dengan Insan Pers yang ada di wilayah Bungo dan Tebo bertempat di Aula Makodim 0416/Bute, Muarobungo, Selasa (15/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim Bute, Letkol Inf Arianto menjelaskan, bahwa pertemuan ini, selain membahas beberapa program di Kodim Bute, juga untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin, disamping itu untuk memperkuat sinergitas TNI – AD dengan Insan Pers yang ada di Bungo dan Tebo.

Baca :  Bina Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Staf Kelurahan Orang Kayo Hitam

“Semoga dengan silaturahmi seperti ini, hubungan Kodim Bute dan insan pers di Bungo dan Tebo tetap terjaga dengan baik,”ujar Dandim.

Dalam waktu dekat akan ada kegiatan Serbuan Teritorial di 2 (dua) Koramil. Yakni Koramil 06/Muara Bungo dan Koramil 02/Tanah Tumbuh. Untuk mendukung program tersebut agar dapat di publikasikan oleh media masa, maka akan ada lomba karya jurnalis.

Baca :  Cek Kesiapan Fisik, Siswa Diktuk Bintara TNI-AD TA.2024 Laksanakan Samapta Awal

Setiap karya jurnalis Serbuan Teritorial sesuai dengan kriteria lomba akan kita nilai. Bagi pemenang 1,2 dan 3 akan mendapat piagam dan uang saku serta bagi insan pers yang ikut berpartisipasi juga akan kita beri penghargaan, ujar Dandim.

Baca :  Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria dalam kesempatan itu, sangat mengapresiasi pak Dandim akan menggelar lomba karya jurnalis dalam program serbuan teritorial untuk Insan Pers Bungo dan Tebo.

“Ini bentuk apresiasi yang sangat luar biasa TNI-AD kepada Insan Pers, karena dengan adanya lomba karya jurnalis ini, rekan jurnalis semakin terpacu dan juga semangat untuk berkompetisi dalam hal menulis berita Serbuan Teritorial,” ungkap bung zeck sapaan akrabnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas TNI 711/Rks Bagikan Hasil Panen Kebun, Warga Papua : Terima Kasih TNI, Ini Sangat Membantu

Warta TNI

Percepat Penurunan Stunting, TNI AD Gelar Pelatihan Bagi Tim Fasilitator Kodim

Warta TNI

Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl, Kasad Ungkap Rasa Bangga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Warta TNI

Kabar Duka, Danpos Terineri Satgas Yonif RK 113/JS Letda Rian Meninggal Saat Tugas di Papua

Warta TNI

Dandim 0309/Solok, Lepas Peserta Lomba Lari 10 K Bareh Randang Internal Challenge l

Warta TNI

Satgas Yonif 711/Raksatama Bagikan Bingkisan Natal Untuk Anak-Anak Di Perbatasan

Warta TNI

Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Telanaipura Lakukan Fogging