Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel

Home / Nasional

Senin, 21 Maret 2022 - 12:24 WIB

Kepala BNN: Prestasi dan Olahraga Minimalisir Penyalahgunaan Narkoba

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Petrus Reinhard Golose, memberikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah berhasil menjadi juara di turnamen Smash on Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Women’s Doubles 2022, di Gedung Ahmad Dahlan.

“Satu pelajaran yang bisa dipetik dalam kejuaraan ini khususnya bagi para pecinta olahraga tenis meja adalah siapa yang paling siap, yang bisa mencapai prestasi,” kata Petrus Reinhard Golose dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/3/2022).

Di samping itu, hal penting dari kegiatan itu yang perlu menjadi perhatian bersama adalah kejuaraan smash on drugs menjadi tombak kebangkitan insan tenis meja di Indonesia untuk meraih prestasi yang terbaik.

Kepada seluruh peserta Smash on Drugs, Kepala BNN memberikan apresiasi yang tinggi karena telah menjunjung sportivitas dan kekeluargaan.

“Sampaikan pesan kepada keluarga anda, selain kita berolahraga, kita juga menguatkan lingkungan, desa, kota kita dari pengaruh narkotika,” pesan Jenderal bintang tiga ini.

Pada kesempatan ini, Kepala BNN RI juga menekankan tentang pentingnya berolahraga dan mengajak orang lain untuk berprestasi. Menurutnya, hal tersebut dapat meminimalisir penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Ajang BNN RI 20th Anniversary Smash on Drugs Smash on Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Women’s Doubles 2022, berjalan dengan baik dan menghasilkan para juara yang bisa menjadi kebanggaan bangsa.

Untuk kategori ganda puteri, juara ketiga bersama diraih oleh pasangan Amanda-Aisyah (PTM AIF) dan Deviyanti-Galuh (PTMSI Bali). Juara kedua diraih oleh pasangan Komang Anik-Made Sisca (PTMSI Bali). Sedangkan juara pertama disabet Titin Aida-Alda Rahayu (PTM NHI Bandung).

Sedangkan kategori ganda putra, juara ketiga bersama diraih pasangan Yon Mardiyono- M Zahru (PTM YBTI) dan Gilang Maulana-Bima (PTM STONI). Juara kedua diraih oleh pasangan Gilang R-Irman (PTM MHN Banjarmasin), dan juara pertama diraih oleh I Putu Tedja-Komang Sugita (PTMSI Bali).

Share :

Baca Juga

Nasional

Latina Ladies Time frame

Nasional

Kasad Pimpin Apel Danrem Dandim Terpusat TA 2021

Nasional

Kemhan Gandeng UGM Kuatkan Teknologi Pertahanan Negara

Nasional

Mulai 19 Januari 2022, Harga Minyak Goreng Rp14.000 per Liter

Nasional

In which Can I Match Thai Ladies?

Daerah

Inilah 3 Hal Krusial yang Diantisipasi dalam Angkutan Lebaran 2022
Foto: ANTARA

Nasional

Antisipasi Korban, KPU Sederhanankan Surat Suara Pemilu 2024

Nasional

Inilah PP 16/2022 tentang THR dan Gaji ke-13 Aparatur Negara dan Pensiunan