Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Senin, 21 Maret 2022 - 13:08 WIB

Melayat Kerumah Duka, Danrem 042/Gapu : Almarhum Sertu Saharuddin Adalah Sosok Prajurit Yang Disiplin Dan Berdedikasi Tinggi

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M, melayat ke rumah duka Almarhum Sertu Saharuddin, di Jalan Prabu Siliwangi RT. 08 No. 24 Kel. Kasang Jaya Kec. Jambi Timur, Kota Jambi. (SRIWIJAYADAILY)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M, melayat ke rumah duka Almarhum Sertu Saharuddin, di Jalan Prabu Siliwangi RT. 08 No. 24 Kel. Kasang Jaya Kec. Jambi Timur, Kota Jambi. (SRIWIJAYADAILY)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, M.M, melayat ke rumah duka Almarhum Sertu Saharuddin, di Jalan Prabu Siliwangi RT. 08 No. 24 Kel. Kasang Jaya Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Senin (21/3/2022) pagi.

Danrem Brigjen TNI Supriono menyampaikan kepada Anak, Istri dan kedua orangtua Alm Sertu Saharuddin, Selaku Komandan dan seluruh keluarga besar Korem 042/Gapu turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Almarhum Saharuddin.

Baca :  Kodim 0417/Kerinci Kerahkan Babinsa Bantu Bersihkan Lumpur di Rumah Warga Desa Semumu Akibat Banjir

Almarhum adalah sosok anggota yang disiplin dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas-tugasnya, serta baik dalam pergaulannya, “kami keluarga besar Korem sangat merasa kehilangan”, ungkap Danrem.

Baca :  Panglima TNI Cek Kesiapan Paspampres

Kepada pihak keluarga besar Almarhum, Danrem berpesan agar mengikhlaskan kepergian Almarhum, kita semua menyayangi Almarhum tapi Allah SWT lebih menyayangi beliau.

Kepada anak dan istri Almarhum, Danrem berpesan khusus, apabila ada keperluan jangan sungkan-sungkan menghubungi dirinya, karena selain sebagai Komandan dirinya juga sebagai bapak dari Almarhum.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Latihan Bersama Dengan HS Spetsai F-451 Yang Baru Bergabung Di MTF 448

Terakhir Danrem minta kepada semua pihak, khususnya kepada anak yang ditinggalkan untuk selalu mendo’akan Almarhum, agar diampuni segala dosa dan kesalahannya serta ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit Yonif Raider 300/Bjw Kawal Distribusi Bansos Korban Gempa ke Sasaran

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Masuk Dapur Warga Perkenalkan Makanan Nusantara

Warta TNI

Sujud Syukur, Kembar Siam Joana dan Jovalin Berhasil Dipisahkan

Warta TNI

Lestarikan Pesisir Pantai, Satgas Pam Puter Enggano Laksanakan Pembibitan Pohon Mangrove

Warta TNI

Jum’at Berkah Prajurit Yonkav 5/DPC

Warta TNI

Tim Wasev PJO TMMD Ke-113 Kunjungi Makodim 1707/Merauke

Warta TNI

Hadiri Rapat Tanam Padi Serentak, Danramil Muarobungo Berharap Hasilnya Nanti Dapat Meningkatkan Perekonomian Rakyat

Warta TNI

Hargai Para Sesepuh, TNI AD Berangkatkan Umroh 102 Veteran Seroja