Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 24 Maret 2022 - 19:08 WIB

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Peringatan HUT Tagana Kota Jambi

Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni Hadiri Peringatan HUT Tagana Kota Jambi (SRIWIJAYADAILY)

Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni Hadiri Peringatan HUT Tagana Kota Jambi (SRIWIJAYADAILY)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni mewakili Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., MA hadiri peringatan Hari Ulang Tahun Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Jambi tahun 2022, di lapangan Kantor Dinas Sosial Kota Jambi, Kamis (24/03/2022).

HUT ke 18 Tagana dipimpin oleh Wakil Walikota Jambi, DR, dr. H. Maulana, Mkm dan dihadiri pula oleh Kadis Sosial Kota Jambi Drs. Noviarman, Kasatpol PP Kota Jambi, Basarnas serta undangan lainnya, dengan pasukan upacara dari Tagana dan Dinas Sosial Kota Jambi.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Lepas 183 Personel Melaksanakan Pam Kunker Presiden RI di Wilayah Kodim Bute

Dalam sambutannya, Maulana mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tagana Kota Jambi. “Dengan usia yang sudah dewasa 18 tahun diharapkan Tagana lebih profesional dalam bertugas, apalagi saat ini sudah musim penghujan”, jelasnya.

“Besar harapan Saya, Tagana selalu ada pada saat warga membutuhkan, artinya dimana ada bencana, disitu sudah ada Tagana yang siap mengatasi kesulitan warga”, tegasnya.

Baca :  Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodam II/Swj Gelar Pengobatan dan Sunatan Gratis

Ditempat yang sama Kadis Sosial menyampaikan kepada awak media, bahwa masih ada rangkaian kegiatan lain disamping perayaan ulang tahun Tagana ini.

”Setelah perayaan ulang tahun ke 18 ini, masih ada kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memantapkan Tagana Kota Jambi, nanti pelaksanaanya bersinergi dengan Kodim Jambi serta Basarnas”, ujar Noviarman.

Baca :  Hadiri Penilaian Lomba Kelurahan Di Kecamatan Paal Merah, Babinsa : Ini Merupakan Alat Ukur Perkembangan Kelurahan

Disela-sela kegiatan, Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni memberikan acungan jempol kepada Tagana Kota Jambi,” Salut untuk Tagana Kota Jambi yang sudah bersinergi dengan TNI maupun Polri dalam mengatasi bencana khususnya di wilayah Kota Jambi, nanti Kodim juga akan ikut memberikan materi saat pemantapan Tagana Kota Jambi, diantaranya tentang Mitigasi dan Penanggulangan Bencana”, tegas Beni.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Aksi Satgas Yonif 310/KK Perbaiki Jembatan Yang Rusak Bersama Masyarakat

Warta TNI

Kasdam II/Swj : Nuzulul Qur’an, Introspeksi Diri dan Tingkatkan Kualitas Imtaq

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Bekali Ilmu Kesehatan Kepada Pelajar SD Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Tingkatkan Akurasi Dan Keterampilan, Prajurit Pasmar 3 Laksanakan Lempar Pisau

Warta TNI

Peduli Cagar Budaya Cikal Bakal NU, Kasad Setujui Usulan Pemkab Sidoarjo

Warta TNI

Anggota Koramil 11/Jambi Timur Goro Dirumah Ibadah

Warta TNI

Sambut HUT TNI Ke 78 Kodim 0408/BS Gelar Baksos

Warta TNI

Kadispenad : 51 Anggota NII Deklarasi Kembali ke NKRI di Wilayah Kodam III/Siliwangi