Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Home / Warta TNI

Jumat, 25 Maret 2022 - 08:46 WIB

Kasdam XVII/Cenderawasih Ikuti Vicon Bersama Kasad Bahas Program Pencanangan TNI-AD Manunggal Air

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. mengikuti video conference bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam rangka Pencanangan TNI-AD Manunggal Air, bertempat di  Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura (PENDAM CENDERAWASIH)

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. mengikuti video conference bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam rangka Pencanangan TNI-AD Manunggal Air, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura (PENDAM CENDERAWASIH)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. mengikuti video conference bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam rangka Pencanangan TNI-AD Manunggal Air, bertempat diĀ  Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (24/03/2022).

Demikian disampaikan Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E. dalam keterangannya.

Baca :  Gagalkan Edaran 35 Paket Ganja, Asintel Kasdam II/Swj Ungkap Kronologi

Pada kegiatan video conference, Kasdam XVII/Cenderawasih didampingi oleh pejabat Kodam XVII/Cenderawasih diantaranya Para Danrem, Asisten Teritorial Kasdam XVII/Cenderawasih, KapaldamĀ  XVII/Cenderawasih, Kazidam XVII/Cenderawasih dan Para Dandim.

Wakapendam XVII/Cenderawasih mengatakan dalam arahannya Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M menyampaikan bahwa program tersebut dilaksanakan bekerjasama instansi Pemerintah lainnya untuk menyejahterakan masyarakat.

Baca :  TMMD -119 Kodam II/Swj Bantu Pemerintah dan Sejahterakan Masyarakat Sumbagsel

“Kasad menjelaskan, kedepannya program ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat baik di bidang kesehatan, pendidikan, kebersihan dan yang lainnya,” jelas Wakapendam.

“Program ini mendapat apresiasi serta dukungan penuh dari masyarakat untuk dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia,” tambahnya.

Mengingat pentingnya program TNI-AD Manunggal Air, Kasad meminta seluruh Kodam beserta jajaran untuk senantiasa membantu dan hadir dalam menyukseskan program ini.

Baca :  Antisipasi Perang Sarung di Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Aparat Polsek dan Kecamatan Kota Jambi Bersiaga di Pasar

“Kasad meminta seluruh jajaran TNI-AD mulai dari Kodam, Korem, Kodim bahkan Koramil harus senantiasa membantu, hadir dan mendukung program ini, sebab program ini sangat penting dan banyak manfaatnya,” kata Letkol Inf Candra. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kabekangdam II/Sriwijaya Resmikan Lapangan Serba Guna Mushollah Nurussa’adah

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Gelar Pasukan PAM VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI

Warta TNI

Satgas Yonif RK 115/ML Bersama Masyarakat Kampung Tirineri Buka Lahan Berkebun

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Gelar Tournament Friendly Golf

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Taruna Akademi Militer Di Makodam

Warta TNI

Bantu Kesulitan Rakyat, TNI Di Wilayah Boven Digoel Bagikan Sembako Untuk Toga Dan Masyarakat

Warta TNI

Satgas Yonif RK 115/ML Melaksanakan Pembinaan Terhadap Pemuda Kampung Kulirik Melalui Kegiatan Olahraga Voli

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Mengikuti Rapat Virtual Dipimpin Presiden RI Joko Widodo Bahas Penanganan Covid-19