Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Jumat, 25 Maret 2022 - 16:45 WIB

Tinggalkan “Bumi Tali Undang Tambang Teliti”, Letkol Inf Tomi Ucapkan Terimakasih Kepada Keluarga Besar Kodim Sarko Atas Kebersamaannya

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han dan isteri saat dilepas oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf  Amaraldo Cornelius dan isteri di Makodim Sarko (SRIWIJAYADAILY)

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han dan isteri saat dilepas oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius dan isteri di Makodim Sarko (SRIWIJAYADAILY)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kalimat inilah yang tepat untuk mengambarkan rangkaian acara pelepasan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han beserta keluarga berangkat meninggalkan Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Jum’at (25/3/2022).

Tinggalkan Kabupaten Merangin, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han berserta keluarga akan berangkat ke Pulau Jawa guna melanjutkan tugas dan pengabdian di Mabes TNI.

Bertempat di Makodim 0420/Sarko pagi ini diadakan serangkaian acara lepas sambut Dandim 0420/Sarko dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, sebelumnya sudah di gelar Serah Terima jabatan Dandim 0420/Sarko bertempat di Korem 042/Gapu yang didimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kostrad Ke-63 Tahun 2024

Lepas sambut pejabat baru di Kodim 0420/Sarko hari ini juga berlangsung hikmat, aman dan sukses.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han., menyampaikan kepada keluarga besar Kodim 0420/Sarko terimakasih atas kebersamaan yang terjalin selama ini.

Dalam kurun waktu 2 tahun lebih kebersamaan disini menjadi kebanggaan tersendiri dikarenakan tugas dan tanggung jawab bisa terlaksana dengan baik.

Meski kebersamaan diharuskan berakhir pada hari ini dalam hubungan kedinasan, saya harapkan hubungan silaturahmi bisa tetap terjalin. Banyak kesan dan kenangan manis selama kami menjabat di Kodim 0420/Sarko sebagai Dandim, yang meliputi dua Kabupaten dalam Provinsi Jambi sebagai wilayah binaan Teritorial, yakni Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

Baca :  Komandan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya Buka Kursus Tamtama Pengemudi Angmor

Saya berharap dengan kepemimpinan baru yang dikomandoi oleh Letkol Inf  Amaraldo Cornelius selaku Dandim 0420/Sarko yang baru, prajurit-prajurit Kodim 0420/Sarko bisa mendukung penuh setiap pelaksanaan tugas sebagai aparat satuan kewilayah, ujar Letkol Tomi.

Sementara itu, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han beserta keluarga sebagai pendahulu dan sekaligus senior, saya akan menjalankan tugas sebagai Dandim 0420/Sarko dengan baik, hal-hal yang sudah diterapkan selama ini akan diteruskan guna mendukung pelaksanaan tugas kedepannya.

Baca :  Satgas Yonif 200/BN Gelar Acara Adat Bakar Batu Dihari Idul Fitri

Kepada Abang saya Letkol Tomi dan keluarga,  saya atas nama keluarga dan pribadi serta keluarga besar Kodim 0420/Sarko mengucapkan selamat jalan dan sukses ditempat tugas yang baru, ungkapnya.

Jalannya kegiatan ini berjalan lancar, mulai do’a bersama, ramah-tamah, sesi foto, dan diakhiri dengan acar tradisi pelepasan pejabat lama,

Selama pelaksanaan terpantau tetap menerapkan protokol secara ketat. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Babinsa Patroli Pos Kamling di Wilayah

Warta TNI

Danrem 045/Garuda Jaya Tabur Benih Ikan di Makodim Bangka

Warta TNI

Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid 19, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Bantuan Sembako

Warta TNI

Prajurit Yonif Raider 300/Bjw Kawal Distribusi Bansos Korban Gempa ke Sasaran

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Gelar Bakti Sosial Dengan Warga Kampung Gimbis

Warta TNI

Suasana Ceria Anak-Anak Bermain Bersama Satgas TNI 142

Warta TNI

Gali Potensi Anak-Anak Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Gelar Lomba Mewarnai

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Penganugerahan Gelar Adat Melayu Jambi