Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Anggota Kodim 0416/Bute Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Home / Warta TNI

Selasa, 29 Maret 2022 - 20:30 WIB

Kunjungi Kodim Belitung, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA., dan istri saat kunker di Kodim 0414/Belitung (FOTO/PENREM GAYA)

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA., dan istri saat kunker di Kodim 0414/Belitung (FOTO/PENREM GAYA)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA. Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045/Gaya PD II/Swj Ny. Desi Ujang Darwis lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0414/Belitung, Jl. Merdeka Kec. Tanjungpandan Kab. Belitung, Selasa (29/3/2022)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 045/Gaya, dikatakan bahwa kunjungan Danrem dan Ketua Persit Koorcabrem 045/Gaya tersebut adalah kunjungan perdana sejak beliau menjabat Danrem 045/Gaya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0414/Belitung.

Baca :  Jaga Fisik Tetap Prima, Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Ikuti Lomba Lari 10K Run EUTM

Dikatakan Danrem bahwa tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan mempunyai peranan penting mulai bidang Intelijen, operasi, persoenel, logistik, teritorial sampai kebidang perencanaan.

Danrem 045/Gaya juga mengingatkan kepada Prajurit dan PNS Kodim Belitung agar tidak membuat pelanggaran, tetap disiplin dalam dinas. Serta tetap semangat dalam menjalankan tugas, jaga kekompakan, disiplin dalam bekerja dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca :  Wujud Kepedulian TNI, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Bangun Gereja Di Daerah Perbatasan

Kepada ibu-ibu Persit, Danrem mengingatkan untuk selalu tetap membangun kehidupan dalam rumah tangga yang harmonis, ibu-ibu untuk selalu bersabar dan mengsuport tugas bagi suami- suaminya, jangan sampai ada permasalahan dalam rumah tangga, karena kesuksesan dimulai dari rumah tangga, jika ada permasalahan harap diselesaikan dengan tanpa menimbulkan masalah baru, ujarnya.

Ibu – ibu agar selalu menjaga, mendidik dan mengarahkan anak-anak dalam menyiapkan masa depannya, pesan Danrem.

Baca :  Danramil Muara Enim Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Terakhir, Danrem berpesan kepada Prajurit Kodim 0414/Belitung, PNS dan Ibu Persit agar lebih bijak menggunakan media sosial jangan sampai membawa kerugian pada diri sendiri dan satuan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan kesempatan tanya jawab kepada anggota dan pemberian tali asih ibu Persit yang membawa anak balita serta prajurit yang mampu menghafal perintah harian Kasad. (Penrem 045/Garuda Jaya)

Share :

Baca Juga

Daerah

Prajurit Kodim Tanjab Ikuti Garjas Periodik

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Terima Audiensi Pengurus TLCI Chapter Jambi

Warta TNI

Atasi Kesulitan Warga, Satgas TNI 711/Rks Bantu Bangun Saluran Irigasi

Warta TNI

Komandan Brigade Infanteri 8/Garuda Cakti Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru

Warta TNI

Semangat Gotong Royong Warga Saat Bersama TNI Dilokasi TMMD Ke 113 Kodim Yawa

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Satgas Pam Puter Enggano Turun Ke Sawah

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Layanan Kesehatan Keliling Bagi Masyarakat Kampung Muara Nawa

Warta TNI

Yonarmed 15/Cailendra Bersama Forkopimda Adakan Sholat Istighosah