Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23

Home / Warta TNI

Rabu, 13 April 2022 - 22:41 WIB

Anggota Koramil 413-06/Sungailiat Latih PNS Di Kejari Bangka Cara Baris Berbaris

Anggota Koramil 413-06/Sungailiat Latih PNS Di Kejari Bangka Cara Baris Berbaris (SRIWIJAYADAILY/PENREM GAYA)

Anggota Koramil 413-06/Sungailiat Latih PNS Di Kejari Bangka Cara Baris Berbaris (SRIWIJAYADAILY/PENREM GAYA)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Anggota Koramil 413-06/Sungailiat, Peltu Fahrijal dan Sertu Purnawirawan melaksanakan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di Kantor Kejari Kabupaten Bangka.

Dalam keterangan tertulis Penrem 045/Gaya, Rabu (13/4/2022), bahwa Pelaksanaan pelatihan tersebut sesuai permintaan Kajari Bangka lewat Kasi Intel Kejari Bangka Rizal.

Kajari Bangka, Futin Helena Laolly mengatakan, dengan kegiatan ini PNS di Lingkungan Kerja Kantor Kejari Bangka yang berjumlah 42 orang dapat disiplin dalam berbagai hal dan respek dalam bekerja.

Baca :  Babinsa Posramil Jagebob Bantu Masyarakat Bangun Rumah Layak Huni

“Harapannya dalam melaksanakan apel, baik apel pagi maupun apel siang harus berjalan tertib, tepat waktu dan pelaporannya jelas, karena kedisiplinan dalam bekerja dimulai dari apel kehadiran dalam berdinas, maka dengan itu Kajari memutuskan untuk PNS di lingkungannya dilatih PBB,” kata Helena.

Baca :  Wasev ke Mamuju, Waaster Kasad Harap TMMD 119 Bermanfaat Untuk Masyarakat

Danramil 413-06/ Sungailiat Mayor Arh Daniel B. Gala menunjuk 2 Personelnya sebagai petugas pelatih PBB sesuai permintaan Kajari dalam rangka pembinaan pelatihan kedisiplinan yang meliputi latihan pengetahuan baris berbaris, cara berjalan bepindah tempat, latihan penghormatan, pelaporan dan lainnya secara tertib dan penuh semangat.

Baca :  Babinsa Hadiri Pelepasan Pegawai Kelurahan Memasuki Masa Purna Tugas

Waktu Pelatihan cukup singkat yaitu hanya 2 hari kerja Rabu dan Kamis, harapannya dengan waktu yang singkat tersebut dapat memberi gambaran kepada pegawai di lingkungan Kejari Bangka tentang kedisiplinan, kekompakan, jiwakorsa dan kebersaman untuk meningkatkan etos kerja.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Desa Bukit Peranginan Jadi Sasaran TMMD 116 Kodim 0420/Sarko

Warta TNI

Kunjungi Nabire, Pangdam XVII/Cenderawasih Minta Prajurit Jalin Komunikasi Dengan Seluruh Komponen Masyarakat

Warta TNI

Kasal Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Presidensi G20 di Koarmada II

Warta TNI

Danrem 172/PWY Pimpin Serah Terima Satgas Kewilayahan Kodim Yalimo Dari Yonif RK 751/VJS kepada Yonif Raider 142/KJ

Warta TNI

Pangdam II/Swj Ajak Generasi Muda Perkokoh Persatuan dan Pegang Teguh Nilai-nilai Pancasila

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Mengikuti Sosialisasi UU Nomor 23 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional Untuk Pertahanan Negara Melalui Zoom Meeting

Warta TNI

Kasad Resmikan Kawasan Agrowisata Tekno 44

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19 Saat Nataru dan Penanganan Varian Omicron