Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali Kodam II/Swj Gondol Juara 3 Gate Ball Sumsel Prajurit Yonif 147/KGJ Raih 3 Perunggu Kejuaraan Karateka Piala Kapolda Babel Pastikan Patok Batas Negara Tidak Bergeser, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Lakukan Patroli Satgas TMMD Kodim Muara Enim Kebut Pengerjaan Poskamling

Home / Warta TNI

Kamis, 14 April 2022 - 21:46 WIB

Pimpin Sertijab Pejabat Kodam, Pangdam XVII/Cenderawasih : Sertijab Bagian Dari Tour Of Duty Dan Tour Of Area

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. (SRIWIJAYADAILY/PENDAM CENDERAWASIH)

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. (SRIWIJAYADAILY/PENDAM CENDERAWASIH)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. memimpin Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps 2 (dua) Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (14/4/2022).

Dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih dikatanakan bahwa Serah terima jabatan kedua pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Asrendam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Arh Ignatius Wahyu Jatmiko kepada Kolonel Inf Saud Edward Tampubolon dan jabatan Kapendam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H kepada Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

Baca :  Babinsa Koramil 415-12/Pasar Rutin Laksanakan Komsos Bersama Warga Di Wilayah Binaan

Pangdam XVII/Cenderawasih dalam amanatnya, mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Saud Edward Tampubolon dan Letkol Kav Herman Taryaman yang saat ini telah resmi menjadi keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat.

“Saya meminta agar segera beradaptasi, memahami sejarah, situasi dan kondisi maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan, sehingga dapat mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan untuk masyarakat di Papua serta mendukung suksesnya pelaksanaan tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih,” katanya.

Selanjutnya Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa menjelaskan bahwa dengan adanya Sertijab tersebut menunjukkan bahwa proses regenerasi para pejabat berjalan dengan baik sesuai pola pembinaan personel dan satuan.

Baca :  KRI Diponogoro-365 Uji Kemampuan Dengan Kapal NATO Di Laut Mediterania

Selain itu, Sertijab juga merupakan bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah bekal pengalaman.

“Estafet kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas serta kejayaan Bangsa dan Negara,” jelasnya.

Diakhir amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para Pejabat Lama beserta Istri yang mendampingi atas ketekunan dan semangat pengabdiannya selama berada di Kodam XVII/Cenderawasih.

Baca :  TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Kerinci Asraf

“Semoga dengan pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Kodam XVII/Cenderawasih dapat dijadikan bekal untuk mengemban tugas serta tanggungjawab di tempat penugasan yang baru,” jelas Pangdam.

“Kepada para Pejabat Baru beserta Istri, saya ucapkan selamat bertugas, jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan dipertanggungjawabkan bukan saja kepada pimpinan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Pangdam.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

HUT Persit Ke-77, Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Gelar Donor Darah

Warta TNI

Kasad Resmikan Gereja El Shaddai Wujud Nyata Jaga Toleransi Dan Keharmonisan Umat

Warta TNI

Dandim 0403/OKU Bersama Unsur Forkopimda OKU Selatan Hadiri Undian Gebyar Vaksinasi Berhadiah

Warta TNI

DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI

Warta TNI

Jelang Kunjungan Presiden RI di Jambi, TNI-Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan

Warta TNI

Babinsa Kelurahan Simpang Terusan Hadiri Tasyakuran Satu Abad Nahdatul Ulama

Warta TNI

Program Bedah Rumah TMMD 115 Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Kurang Mampu

Warta TNI

Kodim Jajaran Kodam II/Sriwijaya Raih Juara LKJ TMMD