Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir

Home / Warta TNI

Sabtu, 30 April 2022 - 08:54 WIB

Jelang Idul Fitri, Danramil Telanaipura Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Mitra Jurnalis

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Berbagi di bulan Ramadhan, sangatlah dianjurkan karena pahalanya yang berlipat ganda.

Terlebih jelang hari raya idul fitri, moment berbagi selalu dinanti-nanti. Untuk menyambut hari kemenangan di hari raya idul fitri, setelah melaksanakan berpuasa, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE kembali memberikan tali asih berupa bingkisan lebaran kepada mitra kerjanya, awak media.

Pemberian tali asih yang dilangsungkan di Koramil 09/Tp, Jum’at (29/04/2022) ini dilakukan atas inisiatif Danramil, Mayor Widi, sebagai wujud kepedulian dan ungkapan terimakasihnya kepada jurnalis (wartawan) atas kemitraan dan kerjasamanya selama ini.

Baca :  Realisasi Kerja Sama TNI AD, Tribun Network dan Kompas Group, Kodam II/Swj Bekali Dansat Public Speaking

Pemberian bingkisan lebaran diberikan kepada jurnalis dari berbagai media cetak, elektronik dan media sosial, seperti Jambi independen, Jambi Ekspres, Jambi.kabardaerah, TVRI, Tribun dan jurnalis lainnya yang ada di kota Jambi.

Baca :  Atasi Kesulitan Air Bersih, Korem 042/Gapu Bangun 15 Unit Sumur Bor Di Wilayah Jambi

“Alhamdulillah, dihari yang penuh berkah ini, saya dapat memberikan bingkisan buat lebaran kepada teman-teman jurnalis, mitra kerja saya selama ini.

Pemberian ini tidak mengandung maksud apa-apa, melainkan hanya sebagai ungkapan terimakasih saya atas kerjasamanya selama ini.” jelas Widi sesaat setelah memberikan bingkisan kepada Azhari jurnalis dari jambi.kabardaerah.com.

Sementara ekspresi bangga tampak jelas terlihat setelah teman-teman wartawan menerima bingkisan, apresiasi dan perhatian Mayor Widi selaku Danramil 09/ Tp, cukup membanggakan kami, jelas Yogi dari TVRI dan diaminin oleh yang lainnya.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024

Dengan adanya pemberian bingkisan lebaran ini, semoga dapat mempererat hubungan baik kita dengan awak media. Kedepannya dapat terjalin kerjasama yang lebih baik dan lebih produktif dalam mengembangkan kemitraan ini, harap Danramil.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 0413/Bangka Buka Pembinaan Karakter Dan Wasbang SMAN 2 Sungai Selan

Warta TNI

Dandim Bute Pimpin Ziarah rombongan ke TMP Satria Negara Muara Bungo

Warta TNI

Wujudkan Keakraban, Babinsa Komsos dengan Warga Binaan

Warta TNI

Pjs Danramil Jambi Timur Pantau Vaksinasi Anak Sekolah Dasar

Warta TNI

Babinsa Koramil Sengeti Hadiri Rapat Kesiapan Seleksi Calon Paskibra Tingkat Kecamatan

Warta TNI

Koramil 11/Jambi Timur Terima Kunjungan Dandim 0415/Jambi

Warta TNI

Tutup Dikreg-LXI Seskoad, Kasad : Perwira Harus Berkarakter dan Berani Mengambil Keputusan

Warta TNI

Gubernur Sumsel Disambut Rampak Gendang Yonarmed 15/105 Tarik Pada Acara HUT Ke-19 Kab. Oku Timur