Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Sabtu, 30 April 2022 - 14:44 WIB

Operasi Ketupat 2022, Dandim 0415 Jambi Tinjau Posyan & Pospam Di Wilayah Muarojambi

Dandim 0415/Jambi berikan paket bingkisan kepada personil pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kodim 0415 Jambi/ Foto : Beni.

Dandim 0415/Jambi berikan paket bingkisan kepada personil pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kodim 0415 Jambi/ Foto : Beni.

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny bersama Bupati Muaro Jambi Ibu Hj. Masnah Busro, S.E., M.Tr.IP., dan Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K., M.H., meninjau Pos Pelayanan Operasi Ketupat Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Muarojambi, Sabtu (30/4/2022) pukul 09.30 Wib.

Pos Pelayanan Operasi Ketupat Tahun 2022 yang di tinjau oleh pejabat TNI/ Polri serta Pemda Muarojambi tersebut yakni di Komplek Citra Raya City Desa Mendalo Darat Kec. Jaluko, serta Pos Pengamanan Operasi Ketupat Tahun 2022 di Kel. Tempino Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi.

Baca :  Yonif 144/JY Terima Pemeriksaan Psikologi Dari Dispsiad Sebelum Berangkat Penugasan Pamtas RI-PNG

Ikut mendampingi rombongan diantaranya Pabung Letkol Inf Syafendi, S.Ag., Pasiter Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Beni, Danramil Pasar Mayor Arm Joni Armadi, Sekda Pemda Kab. Muaro Jambi Bpk. Budi Hartono, S.Sos., M.T., Para Asisten Setda Pemda Kab. Muaro Jambi, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kepala BPBD Muarojambi, Danramil 415-06/Pijoan, Kapolsek Jaluko, Camat Jaluko dan Camat Mestong.

Baca :  Panen 2 Kali Setahun, Kodam II/Swj Bangun Saluran Air di Lahan Rawa

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny melalui Pasiter Mayor Inf Beni saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Tahun 2022 oleh Dandim 0415/Jambi bersama Bupati dan Kapolres Muarojambi yang bertujuan untuk mengecek secara langsung situasi dan kondisi menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang berada di wilayah Kab. Muaro Jambi.

Baca :  Aksi Heroik Babinsa Selamatkan Warga Hanyut Di Sungai Lengkukam Desa Sidomulyo

Alhamdulilah perkembangan situasi di wilayah Kab. Muarojambi sampai dengan saat ini masih aman dan kondusif, belum ditemukan hal-hal menonjol dan untuk arus mudik masih relatif normal.

“Ini berkat lancarnya koordinasi dengan Instansi Pemda Kab. Muaro Jambi dan Instansi terkait serta selalu monitor, mendeteksi sejak dini dan selalu cegah dini terhadap potensi kerawanan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kodim 0415/Jambi,” tandas Beni.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peringati HUT Ke-78 Republik Indonesia, Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama

Warta TNI

Jelang Akhir Tahun, Tim Vaksin Mobile Kodim Bute Terus Genjot Vaksinasi

Warta TNI

Wujud Kepedulian, Satgas TNI 711/Rks Gerak Cepat Datangi Rumah Warga Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Indahnya Ramadhan Di Elelim, Warga Ajak Satgas YR 142/KJ Berbuka Bersama

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Mengikuti Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah

Warta TNI

Asrena Kasad Dan Tim Dalproggar TNI-AD Tinjau Pembangunan Mayonif 757/GV Di Boven Digoel

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Terima Penghargaan Atas Kontribusinya Dalam Peningkatan Kesertaan KB Dari BKKBN

Warta TNI

Dandim Sarko Berjibaku Ikut Terjun Padamkan Karhutla