Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

Home / Warta TNI

Minggu, 8 Mei 2022 - 21:10 WIB

Danramil Telanaipura Manfaatkan Momen Lebaran Bersilaturahmi Dengan Anggotanya

Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE memanfaatkan momen lebaran idul fitri 1443 H/2022 M dengan mengunjungi anggotanya satu persatu untuk sekedar mempererat silaturahmi./ Foto : Widi

Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE memanfaatkan momen lebaran idul fitri 1443 H/2022 M dengan mengunjungi anggotanya satu persatu untuk sekedar mempererat silaturahmi./ Foto : Widi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE memanfaatkan momen lebaran idul fitri 1443 H/2022 M dengan mengunjungi anggotanya satu persatu untuk sekedar mempererat silaturahmi.

Hari raya idul fitri adalah hari kemenangan yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Pasalnya, dihari itulah semua sanak saudara yang berbeda daerah, adat bahkan agama akan saling berkumpul merayakan idul fitri dengan penuh kebersamaan.

Momen idul fitri ini menjadi ajang silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama. Hal ini karena idul fitri merupakan hari yang suci, sehingga siap untuk mengawali lembaran baru.

Baca :  Wujud Penghargaan Kepada Prajurit, Danrem 044/Gapo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Satu persatu Danramil mengunjungi rumah anggota. Keakraban dan kebahagiaan jelas terpancar ketika obrolan mencair penuh dengan kedekatan. Saat itu, serasa tidak ada lagi batasan antara pimpinan dan anak buah, namun yang terjadi adalah hubungan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban antar sesama.

“Dalam kesempatan perayaan hari raya idul fitri kali ini, saya mendatangi rumah anggota satu persatu. Hal ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan dalam kerangka keluarga besar Koramil Telanaipura, sekaligus merayakan hari raya idul fitri bersama dengan anggota dan keluarganya.” ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (8/5/2022).

Baca :  Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer

Banyak momen seru yang terjadi pada saat hari raya tiba. Meskipun momen itu selalu berulang setiap tahunnya, tetapi keseruan yang dirasakan tidak pernah hilang. Keseruan dirasa anggota dan keluarga semakin bertambah ketika seorang pimpinan menyambangi rumah-rumah anggotanya untuk berlebaran.

Baca :  OPLA di OKI Banjir, Kodam II/Swj Alihkan Excavator Ke Bandar Jaya

Dalam kesempatan itu juga, Danramil mengajak seluruh anggotanya untuk merayakan lebaran sesederhana mungkin dengan penuh syukur meski masih berada dalam pandemi covid-19 dengan adanya sejumlah batasan-batasan.

“Jangan sampai adanya batasan-batasan, membuat jarak persaudaraan dan kebersamaan kita. Manfaatkan momen iduln fitri untuk saling bersilaturahmi dengan kerabat, teman, kolega, keluarga dan orang-orang terdekat namun tetap perpedoman pada protkes.” pinta Danramil.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Rektor Unila Beserta Staf

Warta TNI

Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Resmikan Pembangunan Sentra Industri Kakao Di Kampung Hanggai Hamong

Warta TNI

Dankodiklatad Kunjungi Puspenerbad, Sebelum Berangkat ke Baturaja

Warta TNI

Prajurit Satgas TNI 123/Rajawali Mendapat Tempat Di Hati Rakyat Papua

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi : Program TMMD Harus Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Warta TNI

Jelang HUT TNI, Tiga Pimpinan TNI Di Lampung Gelar Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP

Warta TNI

Praka Anumerta Tuppal Tiba Di Jambi Disambut Upacara Kemiliteran