Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Kamis, 12 Mei 2022 - 19:11 WIB

Pimpin Sertijab Aslat dan Dansecapaad, Kasad: Kembangkan Kreativitas Dalam Menghadapi Tantangan Kedepan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin berat dan tidak mudah, diperlukan kreativitas serta inovasi yang bermanfaat serta konstruktif dari seorang pemimpin bagi kemajuan dan eksistensi TNI AD di masa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., saat memimpin sertijab Asisten Latihan (Aslat) Kasad dari Mayjen TNI Harianto kepada Brigjen TNI Tri Winarno, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) dan Dansecapaad dari Mayjen TNI Ferry Zein kepada Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, di Lantai 3 Aula A.H. Nasution Mabesad, Jakarta. Kamis, (12/5/2022).

Baca :  Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

“Ke depan tidak mudah, tantangan semakin berat, saya minta kembangkan kreativitas sehingga ada perubahan menuju kemajuan dan peningkatan dari yang sebelumnya,” kata Kasad.

Kasad menegaskan keberhasilan dan kemenangan itu berasal dari keberanian untuk mengubah sesuatu menjadi baru, tetapi mengubah menjadi baru itu harus sesuai dengan norma-norma dan aturan yang telah ditetapkan.

Baca :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bersama Lions Club Cosmos Bungo Gelar Baksos Di Desa Bedaro

“Seorang pemimpin juga harus berani mengambil keputusan, karena pengambilan keputusan yang cepat dan tepat akan sangat menentukan kemajuan TNI AD di masa mendatang,” ujarnya.

Kasad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Aslat dan Dansecapaad yang lama atas jasa-jasa dan dedikasi dalam membangun TNI AD untuk menjadi semakin adaptif, responsif, inovatif, profesional dan tangguh. Kepada pejabat baru, Kasad mengucapkan selamat atas amanah jabatan yang diberikan.

Baca :  Gerak Cepat Kodim Lahat Bangun Posko Bencana Banjir dan Bersihkan Pemukiman Warga

“Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesuksesan untuk menghadirkan TNI AD yang lebih eksis lagi dalam membantu pemerintah membangun bangsa dan negara yang kita cintai bersama menjadi lebih maju,” pungkas Kasad.

Turut hadir dalam sertijab tersebut, Wakasad, Irjenad, Koorsahli Kasad, Pangkostrad, Danpuspomad, Danpusterad, Dankodiklatad, Danpussenif, para Asisten Kasad, serta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua Yayasan Kartika Jaya. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kisah Mengharukan Prajurit Lintas Udara Divif 2 Kostrad di Medan Latihan

Warta TNI

Berangkatkan Pasukan Raider 142 Ke Papua, Ini Pesan Kapolda Jambi

Warta TNI

Panglima TNI: TNI-Polri Netral Pemilu 2024 Aman dan Damai

Warta TNI

Ini Upaya Satgas TNI 405/SK Wujudkan Ketahanan Pangan

Warta TNI

Panglima TNI Silaturahmi Dengan Keluarga Besar IKAL PPRA 52

Warta TNI

SWK Kodim Jambi Berpartisipasi Buka Stand Pada Raimuna Cabang

Warta TNI

Kasad Ziarah ke TMP Kesenden dan Tinjau Pembangunan Masjid Syarif Abdurachman

Warta TNI

TNI-KU GURUKU