Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Jumat, 13 Mei 2022 - 19:06 WIB

Jalin Tali Silaturahmi, Dandim Jambi Sambangi Tokoh Masyarakat

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marshal Denny didampingi isteri sambangi mantan Kapolda Jambi sekaligus Tokoh Masyarakat Desa Terusan Kec. Ma. Bulian, Bpk. Irjen Pol (Purn) H. Mukhlis, AS, bertempat di desa Terusan Kec. Ma. Bulian Kab. Batanghari, Jambi. (13/5) / Foto : Sriwijayadaily/Beni)

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marshal Denny didampingi isteri sambangi mantan Kapolda Jambi sekaligus Tokoh Masyarakat Desa Terusan Kec. Ma. Bulian, Bpk. Irjen Pol (Purn) H. Mukhlis, AS, bertempat di desa Terusan Kec. Ma. Bulian Kab. Batanghari, Jambi. (13/5) / Foto : Sriwijayadaily/Beni)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marshal Denny didampingi isteri sambangi mantan Kapolda Jambi Bpk. Irjen Pol (Purn) H. Mukhlis, AS selaku Tokoh Masyarakat Desa Terusan Kec. Ma. Bulian, bertempat di desa Terusan Kec. Ma. Bulian Kab. Batanghari, Jambi, Jum’at (13/6/2022).

Pasiter Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Beni melalui pesan WA kepada redaksi Sriwijayadaily mengatakan bahwa silaturahmi yang dilaksanakan oleh Dandim ini merupakan komunikasi guna terciptanya sinergitas. “Silaturahmi ini merupakan komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh masyarakat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah,” ucapnya.

Baca :  Nobar Siksa Kubur, Cara Unik Pangdam II/Swj Tingkatkan Keimanan

Selain silaturahmi lebaran, juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia,

“Kegiatan silaturahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Batanghari,” imbuhnya.

Baca :  Terima Penghargaan Babinsa Terbaik, Kiprah Serka Ilham Dalam Menurunkan Stunting

Beni juga menambahkan tentunya masing – masing pihak punya perannya. Tentunya masing – masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik,” tutupnya.

Sementara itu Bpk. Irjen Pol (Purn) H. Mukhlis, AS mengatakan, menjaga persatuan dan kesatuan negara bukan hanya tugas dan tanggung jawab dari aparat keamanan seperti TNI-Polri saja tapi juga seluruh elemen masyarakat.

Baca :  Serda Pudja, Kowad Kodam II/Swj Harumkan TNI AD di Kapolri Cup 2024

“Silaturahmi ini bersifat memupuk kebersamaan bersama elemen masayarakat bisa mengenal lebih dekat dan saling bertukar pikiran demi untuk membangun daerah ini,” tandas Mantan Kapolda Jambi ini.

Nampak ikut mendampingi Dandim, selain Pasiter Kodim 0415/Jambi, juga hadir Pasi Intel, Pasilog serta Danramil  Telanaipura dan Babinsa setempat**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sambil Patroli Malam, Babinsa Lakukan Komsos Bersama Warga

Warta TNI

PanglimaTNI: Bekerjalah Dengan Niat Ibadah, Loyal, Tulus dan Ikhlas

Warta TNI

Kodim Yawa Gelar Pembinaan Dan Pemberdayaan KBT

Warta TNI

Pangdam XVIII/Kasuari Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan LKKL BPK RI TA 2022

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Hadiri Pembukaan Kejuaraan Grand Prix Long Range Shoting 2022 Di Kep. Bangka Belitung

Warta TNI

Kodim Tanjab Gelar Rakor Kesiapan Jelang TMMD Ke-113 TA 2022

Warta TNI

Kasiter Kasrem 044/Gapo Buka Perkemahan Bakti Pramuka Peduli-1 Tingkat Penegak dan Pandega Se-Kota Palembang

Warta TNI

Wadan Seskoad Pimpin Seminar Binsat Pasis Seskoad