Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Sabtu, 14 Mei 2022 - 20:38 WIB

Danramil Telanaipura Bersama Asosiasi Pedagang Pasar Angso Duo Sambangi Panti Asuhan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Bersama Asosiasi pedagang sayur pasar Angso Duo, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor inf Widi Purwoko, SE menyambangi panti asuhan Badar Korem 042/ Garuda Putih, Jum’at (13/05/2022) kemarin.

Kegiatan ini dilakukan pada setiap hari Jum’at, dengan cara memberi bantuan berupa sayur-sayuran dan nasi bungkus kepada penghuni panti, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak yatim-piatu.

Baca :  Danrem 042/Gapu Berharap Pergantian Pejabat Dapat Mempersembahkan Karya terbaiknya Dalam Pelaksanaan Tugas ke Depan

Sebagai aparat kewilayahan lanjutnya, kami (TNI) harus peka dan peduli pada masyarakat, terutama pada yayasan panti seperti panti asuhan anak yatim piatu ini untuk diberikan santunan.

“Tujuannya adalah, untuk membantu meringankan beban pengurus panti Dhuafa, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi“, ungkapnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan ini bisa memberi sedikit kebahagiaan bagi mereka yang ada di panti.”

Baca :  Ciptakan Kedekatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Pasar Melaksanakan Komsos

“Alhamdulillah, asosiasi pedagang sayur pasar Angso Duo setiap hari jum’at bersedia membantu berupa sayuran dan nasi bungkus kepada penghuni panti asuhan Badar, sehingga diharapkan niat baik bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penghuni panti Badar anak yatim dan piatu,.” ujar Widi.

Kegiatan tersebut terselenggara berkat adanya koordinasi dengan Asosiasi pedagang sayur pasar Angso Duo, sekaligus adanya rasa empati dan kepedulian yang sangat tinggi terhadap anak-anak yang sangat membutuhkan perlindungan dan asuhan.

Baca :  Asops TNI Gelar Apel Kesiapan Pengiriman Bantuan Ke Palestina

“Bantuan ini memang tidak seberapa namun setidaknya dapat membantu meringankan beban saudara kita, saya juga berharap banyak pihak-pihak yang terketuk hatinya untuk mengikuti dan melaksanakan kegiatan yang serupa sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama”, pungkasnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peringati Hari Juang TNI-AD 2023, Kodim 0419/Tanjab Lakukan Penanaman Pohon

Warta TNI

Video Conference Kasad dengan Kasad Australia Bahas Kemajuan Kerja Sama Bilateral di Kedua Angkatan Darat

Warta TNI

Sembari Ibadah, Satgas TNI 142/KJ Berbagi

Warta TNI

Pupuk Kebersamaan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Para Ketua RT Kelurahan Bakung Jaya Jalin Silaturahmi

Warta TNI

Beredar Video Pengakuan DPO Pelaku Mutilasi Di Timika, Masyarakat Jangan Terprovokasi

Warta TNI

Mayjen TNI Yanuar Adil Jadi Warga Kodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Gelar Pengajian Ramadhan Bersama Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tanam Perdana Demplot Kopi Robusta Di Kepahiang