Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Selasa, 17 Mei 2022 - 13:47 WIB

Program Penyuluhan TMMD ke 113, Upaya Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat di Pedesaan

Satgas TMMD ke 113 Kodim 0419/Tanjab mengandeng Dinas Kesehatan gelar penyuluhan kepada masyarakat di GOR Desa Sungai Muluk Kec.Muara Papalik, Kab. Tanjab Barat. Selasa, 17/5/2022 (SRIWIJAYADAILY/PENDIMTJB)

Satgas TMMD ke 113 Kodim 0419/Tanjab mengandeng Dinas Kesehatan gelar penyuluhan kepada masyarakat di GOR Desa Sungai Muluk Kec.Muara Papalik, Kab. Tanjab Barat. Selasa, 17/5/2022 (SRIWIJAYADAILY/PENDIMTJB)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Keberadaan Satgas TMMD ke 113 Kodim 0419/Tanjab di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, di mana keberadaannya selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan.

Dengan mengandeng baik dari Dinas Kesehatan, DTPH dan Dinas Bunnak Tanjab Barat, Satgas TMMD menggelar penyuluhan kepada masyarakat di GOR Desa Sungai Muluk Kec.Muara Papalik, Kab. Tanjab Barat.

Baca :  Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI

Komandan SSK Satgas TMMD 113, Letda Zainul Kopli menyampaikan hari ini, Selasa (17/5), bertempat di Gor Desa Sungai Muluk Kec.Muara Papalik, Tim Satgas TMMD menggelar penyuluhan dari beberapa instansi yakni penyuluhan dari Dinkes Tanjab Barat, yang diberikan oleh Kepala KTU Puskesmas Bukit Indah bapak Kahar, dari DTPH Tanjab Barat disampaikan oleh Kabid DTPH Tanjab Barat ibuYulianti serta dari Dinas Bunnak Tanjab Barat.

Baca :  Klarifikasi Video Kekerasan Terhadap Anggota KKB dan Komitmen TNI Terhadap Oknum Prajurit Pelanggar Hukum

“Semoga penyuluhan yang disampaikan oleh beberapa narasumber ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan mengimplementasikan dikehidupan sehari-hari, “ujarnya”.

“Kami berharap sasaran nonfisik ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga melalui program TMMD Reguler Ke-113 Kodim 0419/Tanjab ini secara berkesinambungan dapat mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang muaranya akan berdaya guna bagi kepentingan pertahanan negara (Hanneg),” pungkasnya.

Baca :  Koramil 12/Pasar Bantu Amankan Pembukaan Pasar Bedug

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Sungai Muluk, Bapak Trimanto, mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah datang ke desa kami guna membangun dan memajukan Desa ini.

“Saya selaku kepala desa berharap kepada warga untuk mensupport kegiatan bapak-bapak TNI selama melaksanakan program TMMD ini”, ungkapnya.(**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI-Polri Bersinergi Amankan Pemilu 2024

Warta TNI

KST Kembali Menebar Teror, Seorang Prajurit TNI Di Intan Jaya Ditembak

Warta TNI

Peringati HUT Ke-63, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran Secara Sederhana

Warta TNI

Oknum Prajurit TNI AU Tendang Motor Emak-Emak Sudah Minta Maaf

Warta TNI

SAR Gabungan Hentikan Pencarian Orang Hilang di Hutan Kayu Manis Desa Ambai Kabupaten Kerinci

Warta TNI

Ramadan Penuh Berkah, Korem 043/Gatam Bagikan Takjil Gratis

Warta TNI

Danramil 11/Jambi Timur : Adanya Pangan Murah Dapat Membantu Masyarakat Kurang Mampu

Warta TNI

Babinsa Yapen Timur Imbau Warga Siap Siaga Terhadap Bencana Alam