Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Selasa, 17 Mei 2022 - 14:27 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Peringatan HUT Ke-76 Pemkot Jambi

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny menghadiri peringatan HUT ke-76 Pemerintah Kota Jambi dan hari jadi ke-621 Tanah Pilih Pusako Betuah tahun 2022 di lapangan Kantor Walikota Jambi, Selasa, 17/05/2022. (Sriwijayadaily/widi)

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny menghadiri peringatan HUT ke-76 Pemerintah Kota Jambi dan hari jadi ke-621 Tanah Pilih Pusako Betuah tahun 2022 di lapangan Kantor Walikota Jambi, Selasa, 17/05/2022. (Sriwijayadaily/widi)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny menghadiri peringatan HUT ke-76 Pemerintah Kota Jambi dan hari jadi ke-621 Tanah Pilih Pusako Betuah tahun 2022 di lapangan Kantor Walikota Jambi, Selasa (17/05/2022).

Peringatan HUT ini dilakukan dengan kegiatan upacara dan bertindak selaku pimpinan upacara yakni Walikota Jambi DR. H. Syarif Fasha, M.E.

Baca :  Pangdivif 2 Kostrad Ingatkan Prajurit Putra Yudha Jangan Disia-siakan Waktu Untuk Ibadah

Dalam kesempatan memperingati hari jadi dan HUT Kota Jambi tersebut, Walikota menyampaikan kebahagiaannya dengan mengajak semua masyarakat untuk memaknai hari jadi ini dengan terus bekerjasama dengan Pemkot Jambi dalam mewujudkan kota Jambi yang adil dan sejahtera.

Sementara itu, Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny saat dikonfirmasi awak media memaknai hari jadi Kota Jambi dengan sebutan Tanah Pilih Pesako Betuah, secara filosofis mengandung pengertian bahwa Kota Jambi sebagai pusat pemerintahan kota sekaligus sebagai pusat sosial ekonomi serta kebudayaan.

Baca :  Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Juga mencerminkan jiwa masyarakatnya sebagai duta kesatuan, baik individu, keluarga dan kelompok dengan berpegang teguh pada nilai-nilai adat istiadat dan hukum adat serta peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Wasgiat Dari Sopsad

Ia juga berharap dengan diselenggarakannya peringatan ini dapat menumbuhkan semangat persatuan dan semangat untuk bekerja dan berkarya agar Kota Jambi kedepan menjadi lebih baik, imbuhnya. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kunjungan Perdana Brigjen TNI E. Reza Pahlevi Ke Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali

Warta TNI

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 Tahun 2022

Warta TNI

Kodim Bute Salurkan BLT Minyak Goreng Di Empat Wilayah Koramil

Warta TNI

Pangdam Cenderawasih Kunjungi Masyarakat Dan Meninjau Pembangunan Tugu Pancasila Di Kalipay Kab. Keerom

Warta TNI

Kodam II/Swj Terima Sosial Doktrin KEP TA 2021

Warta TNI

Dua Kualifikasi Kemampuan Militer dari AD Singapura untuk Jenderal Dudung

Warta TNI

Satgas 711 Raksatama Bantu Mengajar Dan Bagikan Perlengkapan Sekolah Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Dandim Bangka Resmi Serahkan Bantuan Fasilitas Air Bersih Ke Masyarakat