Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Rabu, 18 Mei 2022 - 19:15 WIB

Danrem 045/Gaya Melaksanakan Apel Dansat Tersebar TA 2022 Di Jajaran Kodam II/Sriwijaya

Danrem 045/Gaya  Melaksanakan Apel Dansat Tersebar TA 2022 Di Jajaran Kodam II/Sriwijaya. (Penrem045gaya)

Danrem 045/Gaya Melaksanakan Apel Dansat Tersebar TA 2022 Di Jajaran Kodam II/Sriwijaya. (Penrem045gaya)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Melaksanakan Apel Dansat Tersebar TA 2022 Di Jajaran Kodam II/Sriwijaya bertempat di Markas Yonkav 5/DPC Kompleks Karang Endah Rabu, (18/05/2022).

Dikutip dari keterangan tertulis Penrem 045/Gaya, bahwa Apel Dansat Tersebar TA 2022 ini merupakan Apel Komandan Satuan (AKS) rencananya akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yakni mulai tanggal 18 s.d 20 Mei 2022 dan akan diikuti oleh seluruh Pimpinan Komandan Satuan di jajaran Kodam II/Sriwijaya serta para Pejabat Danton ke atas dari seluruh satuan.

Baca :  Ikuti Apel Gelar Pasukan, Koramil Sengeti Siap Dukung Penuh Polres Muaro Jambi Ciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas Di Wilayah

Apel Komandan Satuan (AKS) Kodam II/Swj TA 2022 tersebut dibuka secara resmi oleh Pangdam II/Sriwijaya yang diwakili Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., dalam suatu upacara yang dipusatkan di Markas Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC), Karang Endah, Sumsel.

Adapun tema yang diusung pada kegiatan Apel Komandan Satuan Kodam II/Swj TA 2022 kali ini adalah, “Membangun Komandan Satuan Kodam II/Sriwijaya Yang Tangguh Guna Menjamin Terwujudnya Prajurit Dan Satuan Yang Profesional Dan Sejahtera Sebagai Pilar Kodam II/Sriwijaya”.

Dari jajaran Korem 045/Gaya sebagai peserta Apel Komandan Satuan (AKS) Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., Kasiops Kasrem dan para pejabat Dandim jajaran Korem 045/Garuda Jaya.

Baca :  Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

Diselenggarakannya kegiatan Apel Dansat ini merupakan salah satu sarana untuk membangun komunikasi dua arah antara Pimpinan Kodam II/Swj dengan para Dansat, dalam rangka menyatukan visi dan misi, menumbuhkan kembali nilai-nilai jati diri prajurit, memelihara soliditas, sekaligus mengukur kualitas para Komandan Satuan selaku penentu keberhasilan kegiatan pembinaan di satuan masing-masing.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Pj Walikota Jambi Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah terwujudnya keseragaman pemahaman pokok-pokok kebijakan Pimpinan Kodam II/Swj guna menjamin kesiapan operasional satuan, terwujudnya sinergitas dan soliditas antar Dansat guna pencapaian tugas pokok. (Penrem045/Gaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Bersama Warga Petaling Jaya Bersihkan Lapangan Untuk Apel Gelar Karhutla

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute

Warta TNI

Prihatin Tingginya Penderita Stroke, Kopassus Gelar “Peduli Stroke” Melalui Terapi

Warta TNI

Tinjau Banjir Di Kerinci dan Sungai Penuh, Danrem 042/Gapu Berikan Sembako Kepada Masyarakat

Warta TNI

Cindera Mata Jelang Purna Tugas, Panglima TNI Resmikan 10 Bangunan Baru

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

Warta TNI

Dandim 0409/RL Gelar Halal Bihalal Secara Sederhana

Warta TNI

Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW