Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Rabu, 25 Mei 2022 - 07:28 WIB

Cara Pos Ramil Puncak Senyum Gelar Minggu Berkah

Saat Anggota Posramil Puncak Senyum Satuan Satgas Organik Yonif Rider 301/PKS menyuapi salah satu anak dari warga Distrik Irimuli Kab. Puncak Jaya, Papua. (Pendam Cenderawasih)

Saat Anggota Posramil Puncak Senyum Satuan Satgas Organik Yonif Rider 301/PKS menyuapi salah satu anak dari warga Distrik Irimuli Kab. Puncak Jaya, Papua. (Pendam Cenderawasih)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Punya banyak cara bersilaturhami atau pendekatan kepada masyarakat dan anak anak, salah satunya pada hari Minggu (22/5) dengan mangajak makan bersama di halaman Posramil Puncak Senyum Satuan Satgas Organik Yonif Rider 301/PKS, bertempat di Distrik Irimuli Kab. Puncak Jaya, Papua.

Suasana keakrabanpun sangat dirasakan oleh personel Puncak Senyum dan juga masyarakat yang ikut menikmati hidangan makanan yang disediakan Posramil Puncak Senyum.

Demikian disampaikan Lettu Inf Pendik S Danpos Ramil Puncak Senyum dalam keterangannya, Rabu (25/5/2022).

Baca :  Berangkatkan Personel Yang Cuti Lebaran, Dandim 0406/Lubuk Linggau Tekankan Hal Ini

“Kegiatan minggu berkah dilaksanakan selepas pulang dari ibadah gereja dengan mengajak masyarakat dan anak anak untuk menikmati hidangan makanan yang di sediakan oleh Anggota Pos Ramil puncak senyum,” kata Lettu Inf Pendik S Danpos Ramil Puncak Senyum.

Rasa perhatian dan antusias sangat tinggi tampak dari raut wajah masyarakat karena kegiatan Minggu berkah yang dilaksanakan oleh Anggota Satgas satuan Organik Yonif Raider 301/Pks.

Baca :  Tertib Hukum, Pangdam II/Swj Perpanjang SIM di Polrestabes Palembang

Dansatgas Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, S.H,. M.I.P sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Anggota Pos Ramil Puncak Senyum.

“Walaupun dengan cara sederhana, mereka mampu merangkul dan mempererat ikatan silahtuhrahmi dan menjalin keakraban kepada Masyarakat di Distrik Irimuli Kab Puncak Jaya-Papua,” pungkasnya.

Bapak Pendeta Dekiles Tabuni, bapak gembala Depanus Wonda dan Pengurus Majelis Selenus Wonerengga yang hadir dalam acara minggu berkah tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS.

Baca :  Komunikasi Sosial Dilakukan Babinsa Dimanapun Dan Siapapun

“Nikmatnya makanan yang disediakan dan sangat jarang dilakukan pada minggu penuh berkah ini, semoga dengan rasa kepedulian dan perhatian Anggota pos ramil puncak senyum, selalu terjaga kedekatan, kebersamaan serta keakraban Kepada Masyarakat dan anak anak Distrik Irimuli Kab.Puncak jaya-Papua,” ungkap Bapak Pendeta Dekiles Tabuni. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrindam II/Swj Ingatkan Pentingnya Netralitas TNI Pada Pemilu 2024

Warta TNI

Wadan Seskoad Pimpin Seminar Binsat Pasis Seskoad

Warta TNI

Ratusan Siswa Dikmata TNI AL Angkatan XLII Gelombang 2 TA 2022 Siap Jadi Andalan Satuan

Warta TNI

Taklimat AKhir Tim Pengawas Current Audit Itdam II/Swj di Rindam Sriwijaya

Warta TNI

Panglima Angkatan Darat Filipina Anugerahi Kasad Tanda Kehormatan “Combat Kagitingan Badge” level tertinggi

Warta TNI

Sembari Ibadah, Satgas TNI 142/KJ Berbagi

Warta TNI

Bentuk Dukungan Ketahanan Pangan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Bantu Panen Padi

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Kerahkan 150 Personel Ikuti Geladi Bersih Upacara HUT Ke-78 TNI Tahun 2023