189 Perwira Pejuang Sapta Marga Ikuti Dikspespa TNI AL Darma Bakti TMMD ke-120 Bengkulu Utara Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Kerinci Asraf Danrem 042/Gapu Ingatkan Peran Persit Sebagai Istri Prajurit, Pendamping Suami dan Ibu Dalam Rumah Tangga Gubernur Al Haris Memimpin Jambi Menuju Keberlanjutan Gambut Nasional

Home / Warta TNI

Rabu, 25 Mei 2022 - 21:54 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Halal Bihalal dengan Pemkab Batanghari

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Guna meningkatkan tali silaturahmi antara Pemkab Batanghari, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny menghadiri acara halal bihalal antara Pemerintah Daerah Kab. Batanghari dengan Kodim 0415/Jambi yang berada di Kab. Batanghari, Rabu (25/05/2022).

Acara yang diprakarsai Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, S.E digelar di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari Muaro Bulian.

Acara halal bihalal ini diikuti oleh Sekda Kab. Batanghari M. Azan, SH, para Kepala OPD di lingkungan Pemda Kab. Batanghari, Kapolsek Ma. Bulian, Perwira Staf Kodim 0415/Jambi, Danramil dan Babinsa wilayah Batanghari.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kostrad Ke-63 Tahun 2024

Dalam sambutannya, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batanghari yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan anggota Kodim 0415/Jambi khususnya yang berada di wilayah Kab. Batanghari.

Baca :  Kasad : TNI AD Konsisten Lestarikan Lingkungan

Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas waktu yang diberikan kepada kami untuk mengikuti acara halal bihalal ini disela-sela kesibukan Bupati Batanghari.

Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, akan lebih mensinergikan hubungan kerja antara Pemda Batanghari dengan Kodim 0415/Jambi, tegas Dandim.

Selanjutnya Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, S.E dalam sambutannya mengucapkan terimakasih juga kepada Dandim 0415/Jambi, “Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim yang sudah berkenan hadir, jauh-jauh dari Jambi, semoga TNI AD tetap bersinergi dengan Pemda Batanghari”, ungkap Fadil.

Baca :  Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Lebih lanjut Bupati mengatakan, kami mengharapkan totalitas dari personel Kodim yang berada di Kab. Batanghari untuk sama-sama memajukan Kabupaten Batanghari yang sama-sama Kita cintai ini, pungkas Bupati lagi. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danramil Muarabulian Hadiri Penyerahan Sertifikat Program PTSL Di Desa Serasah

Warta TNI

Dihadapan Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 042/Gapu Sampaikan Tiga Strategi Pokok yang Dilakukan Satgas Dalam Penanganan Karhutla di Jambi 

Warta TNI

Kasad Kembali Resmikan 10 Tambahan Pompa Hidram Untuk Mayarakat di Kab TTS

Warta TNI

Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 07/Pelayangan Sambangi Usaha Jasa Mewarnai Batik

Warta TNI

Kodim 1710/Mimika Salurkan Bansos dari Presiden RI

Warta TNI

Letkol Inf Bayu Kriswandito Resmi Jabat Dandim 1707/Merauke

Warta TNI

Korem 042/Gapu Laksanakan Upacara 17-an Bulan Februari 2023

Warta TNI

Pendam II/Swj Gelar Syukuran Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-71 Penerangan TNI AD