Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 26 Mei 2022 - 09:47 WIB

Masyarakat Aktif Bantu Satgas TMMD Ke 113 Kodim Yawa

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pembuatan kayu balok untuk bahan bangunan di kerjakan secara gotong royong oleh masyarakat dan personel Satgas TMMD ke 113 Kodim 1709/Yawa guna melengkapi bahan rangka kayu pada bangunan, bertempat Kampung Poom 1, Distrik Poom, Kab. Kepulauan Yapen. Rabu (25/5/2022).

Terus mendukung kegiatan pembangunan, masyarakat aktif membantu menyiapkan bahan untuk pembuatan rangka pada bangunan. Personel Satgas TMMD ke 113 bergerak bersama masyarakat menyiapkan kayu balok dengan alat sensor yang sepenuhnya di siapkan oleh masyarakat.

Baca :  Panen 2 Kali Setahun, Kodam II/Swj Bangun Saluran Air di Lahan Rawa

Dikatakannya salah satu warga Denis (32) yang terlibat dalam proses pembuatan bahan kayu bahwa akan selalu siap jika dibutuhkan. Termasuk apabila membutuhkan bahan bangunan juga akan berikan untuk mempercepat berdirinya bangunan.

Baca :  Puspen TNI Gelar Rakornispen TNI Tahun 2024: “Soliditas Jajaran Penerangan TNI Siap Mewujudkan TNI Prima Menuju Indonesia Maju”

“Saling membutuhkan satu sama lain namanya kita manusia pasti akan membutuhkan orang lain untuk mengurangi tingkat beban yang kita memiliki,” pungkas Denis

“Cukup dengan melihat sekilas, terhadap apa yang dikerjakan oleh personel Satgas TMMD di kampung kami, dengan otomatis kami sudah bisa memprediksi bahan apa yang bisa kami siapkan untuk melancarkan kegiatan pembangunan.

Baca :  Blusukan Hingga ke Dusun, Kadispenad Cek Pelaksanaan TMMD di Bantul

Pohon kayu yang kami miliki akan siap kami berikan sebagai bantuan untuk pembuatan rangka pada bangunan. Kami bangga bisa ikut mengambil bagian dalam kegiatan TMMD ini, semoga kita semua selalu diberkati dalam menuntaskan kegiatan pembangunan,” ucap Denis. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Irdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Obati Warga Sakit Malaria

Warta TNI

Personel gabungan TNI, Polri, Polhut Adakan Patroli Bersama Di Balai Taman Way Kambas

Warta TNI

Pangdam l/BB : Perhelatan F1H20 di Balige Indonesia Semakin dikenal di Dunia

Warta TNI

Pangkogabwilhan III Berpesan “Prajurit Harus Buat Mata Air di Papua Bukan Meninggalkan Air Mata”

Warta TNI

Kembangkan Sektor Pangan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Ciptakan Olahan Tempe ‘PRIMA’

Warta TNI

Babinsa Koramil Pantai Barat Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Warta TNI

Pos MP 64 Satgas TNI 405/SK Terima Kunjungan Danrem 174/ATW