Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Gema TNI

Sabtu, 17 September 2022 - 09:20 WIB

Di Kediaman Orang Tuanya, Pangdam II/Sriwijaya Bersilaturahmi Bersama Teman Sepermainan

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi (tengah/duduk) bersama teman sepermainannya semasa remaja di Jambi, saat bersilaturahmi (FOTO : Istimewa)

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi (tengah/duduk) bersama teman sepermainannya semasa remaja di Jambi, saat bersilaturahmi (FOTO : Istimewa)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, JAMBI – Bertempat di kediaman orang tuanya di Simpang Chandra Kel. Pasir Putih Kec. Jambi Selatan Kota Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han didampingi isteri mengadakan Silaturahmi bersama tetangga, keluarga dan teman sepermainannya semasa remaja di Jambi, Jumat (16/9/2022) malam.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan bahwa apa yang dicapainya saat ini bukanlah suatu kesuksesan tapi merupakan suatu proses kehidupan.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Ajak Generasi Muda Kokohkan Persatuan Menuju Indonesia Emas 2045

“Dalam proses kehidupan banyak orang yang terlibat dan jangan dilupakan tetap jaga silaturahmi”, ungkapnya.

Orang-orang yang terlibat dalam proses kehidupan diantaranya para tetangga, keluarga, kawan-kawan yang terkhusus orang tua.

Alhamdulillah sampai saat ini orang yang paling berjasa dalam kehidupan saya yaitu Ibu yang kami panggil “Emak” masih sehat wal afiat, sebutnya.

Kegiatan malam ini merupakan wujud rasa syukur dan bahagia kami sekeluarga atas apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kami dan kami sekeluarga ingin berbagi kebahagiaan ini kepada orang-orang yang terlibat dalam proses kehidupan saya.

Baca :  Satgas Gelar Penyuluhan Narkoba Di Lokasi TMMD

Sebelumnya, Tokoh Masyarakat Jambi Abdullah Sani yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa Mayjen TNI Hilman Hadi merupakan salah satu putra terbaik dari warga simpang Chandra.

Baca :  TNI Gelar Ziarah ke TMP Satria Negara di Kabupaten Bungo

“Putra terbaik dari Kelurahan Pasir Putih, Putra terbaik Jambi bahkan salah satu Putra terbaik dari wilayah Sumatera Bagian Selatan”, ungkapnya.

Oleh karenanya kita patut bersyukur dan menjaga nama baik Mayjen Hilman Hadi, sebagai seorang sahabat saya merasa bangga karena salah satu kawan kita menjabat Pangdam, kami semua mendoakan semoga pak Jenderal dapat mengemban tugas dengan amanah, tutupnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

16 Jam Menuju Kampung Poom, Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa Disambut Sukacita Oleh Warga

Gema TNI

Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual

Gema TNI

Peringati Lahirnya Pancasila, TNI Polri Bantu LMA Sepapua dan Masyarakat Adat Papua Deklarasikan ‘Papua Damai’

Gema TNI

Dankodiklatad Tinjau Serbuan Vaksinasi di Rahlat YTP Raider 100/PS Simalungun

Gema TNI

Kebersamaan Satgas Yonif RK 114 Dengan Honai To Honai Bersama Masyarakat Dhuga

Gema TNI

Panglima TNI : Indonesia Tidak Boleh Lengah Walaupun Kasus Covid-19 Cukup Rendah

Gema TNI

Wujud Sinergitas, Babinsa Kodim 1707/Merauke Ikuti Kegiatan Musyawarah Kampung

Gema TNI

Inilah Wujud Kasih Sayang Satgas TNI 142/KJ Kepada Anak-Anak Papua