Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Jumat, 26 Januari 2024 - 08:46 WIB

Kapuspen TNI Kunjungi Divisi Humas Polri Perkuat Sinergitas

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Wakapuspen TNI Brigjen TNI Teguh Pudji Raharjo, Kabidinfonet Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, Kabid MC Kolonel Sus Aidil, dan Kabidpenpas Kolonel Kav Antonius Totok YP, mengunjungi Divisi Humas Polri di Jl. Aditiyawarman No. 35-37, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/01/2024).

Kedatangan Kapuspen TNI beserta rombongan disambut oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., bersama Karo Multi Media Brigjen Pol Gatot S., Karo Penmas Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., Karo PID Brigjen Pol Tjahyono Saputro, Kabagrenmin Kombes Pol Erlangga, dilanjukan dengan foto bersama di depan pintu masuk kantor Divisi Humas Polri.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Kunjungan Kapuspen TNI dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI-Polri khususnya di bidang kehumasan. Kesempatan itu dimanfaatkan Kapuspen meninjau portal berita di Humas Polri serta menyaksikan bagaimana pemberitaan maupun bagaimana menyiarkan berbagai informasi yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri saat ini.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Latihan Bersama Dengan HS Spetsai F-451 Yang Baru Bergabung Di MTF 448

“Puspen TNI merasa terhormat bisa mengadakan pertemuan secara langsung dengan jajaran Divisi Humas Polri, guna mengedepankan pemberitaan maupun informasi TNI – Polri yang berimbang,” ujarnya.

“Puspen TNI juga dapat menyaksikan publikasi informasi kepada masyarakat melalui sistim Pengelolaan Informasi Terpadu agar betul-betul mendapatkan informasi yang benar,” tambah Kapuspen TNI.

Menurut Kapuspen TNI, kunjungan ini merupakan kunjungan awal ketika pertama kali menjabat sebagai Kapuspen TNI sekaligus memperkenalkan diri, sehingga hubungan antar keduanya dapat berlangsung dengan semakin baik ke depannya. “Sinergitas antara Puspen TNI dengan Divisi Humas Polri, juga menjadi momentum saling belajar dan bertukar ilmu terutama kaitanya dengan berita dan publikasi,” pungkasnya.

Baca :  Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam

Pertemuan yang berlangsung hangat dan terlihat akrab tersebut, diakhiri dengan saling memberikan cinderamata berupa plakat dari Puspen TNI dan Kadiv Humas Polri.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sambangi Pos Kamling, Babinsa Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas

Warta TNI

HUT Ke-78 TNI, TNI-Polri Wilayah Sumsel Gelar SKJ ’88

Warta TNI

Latma Keris Talwar 2023, Marinir TNI AL Jajal Senjata TNI AL Paskistan

Warta TNI

Babinsa Koramil Jambi Selatan Ikuti Sosialisasi Kelas Ibu Hamil Bagi Kader FKD Kelurahan Tahunan

Warta TNI

Peduli Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif 143/TWEJ Melaksanakan Fogging di Kampung Senggi

Warta TNI

Jalin Sinergitas, Korem 043/Gatam Lakukan Pertandingan Sepakbola Dengan Dispora Lampung

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi Bidang Perlawanan Wilayah Tahun 2022

Warta TNI

Satgas Yonif R 142 /KJ Gelar Patroli Simpatik