Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:26 WIB

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Kepala Staf Korem (Kasrem) 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pengamanan Natal 2021 dan tahun Baru 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021).

Apel gelar pasukan mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal Dan Tahun 2022”.

Baca :  Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Apel dipimipin langsung oleh Kapolda Jambi Ijren Pol A. Rachmad Wibowo yang dalam amanatnya menyampaikan untuk tetap waspada pada ancaman Covid 19, dan tetap memperhatikan Faktor keamanan.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan bahwa persiapan operasi lilin ini sebagaimana kita laksanakan pada tahun-tahun yang lalu kita akan melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan kegiatan selama libur Natal dan Tahun Baru.

Baca :  Ramadhan Berbagi, Koramil 415-12/Pasar Bagi-bagi Takjil

Kapolda berpesan, tetap waspada terhadap ancaman varian baru yang mungkin akan lebih cepat penularannya dan perlu kita antisipasi terkait dengan keselamatan petugas dalam cuaca yang kurang baik ini, ujarnya.

Baca :  Warga Di Perbatasan Peroleh Wakaf Al-Quran Dari Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmad dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Sekda Provinsi, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Kajati, Dandim 0415/Jambi, Dandenpom Jambi, serta tamu undangan lainnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Keakraban Babinsa Tanjung Lanjut Dan Warganya,Tumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan

Warta TNI

Kodim Mimika Salurkan Bantuan Korban Banjir

Warta TNI

Pimpin Sertijab Pejabat Kodam, Pangdam XVII/Cenderawasih : Sertijab Bagian Dari Tour Of Duty Dan Tour Of Area

Warta TNI

Tim Wasev Apresiasi Terlaksananya TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci

Warta TNI

Jaga Kamtibmas di Wilayah, Babinsa Koramil 05/Sengeti Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Mediasi Masalah Keributan Remaja

Warta TNI

Panglima TNI Dianugerahi Tanda Gelar Kehormatan dari Pemerintah Australia

Warta TNI

KRI Banda Aceh-593 Sukses Daratkan Satgas Purna Tugas Pamrahwan Kembali Ke Home Base

Warta TNI

Safari Ramadhan Pabung Muaro Jambi Di Desa Tanjung Sari