Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:26 WIB

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Kepala Staf Korem (Kasrem) 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin Pengamanan Natal 2021 dan tahun Baru 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (23/12/2021).

Apel gelar pasukan mengambil tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal Dan Tahun 2022”.

Baca :  Jembatan Tol Kapal Betung Menuju Jambi Digadang-gadang Terpanjang di Indonesia

Apel dipimipin langsung oleh Kapolda Jambi Ijren Pol A. Rachmad Wibowo yang dalam amanatnya menyampaikan untuk tetap waspada pada ancaman Covid 19, dan tetap memperhatikan Faktor keamanan.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan bahwa persiapan operasi lilin ini sebagaimana kita laksanakan pada tahun-tahun yang lalu kita akan melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan kegiatan selama libur Natal dan Tahun Baru.

Baca :  Tim Wasev TMMD Akui Jalan Sangat Lebar Namun Butuh Pengerasan

Kapolda berpesan, tetap waspada terhadap ancaman varian baru yang mungkin akan lebih cepat penularannya dan perlu kita antisipasi terkait dengan keselamatan petugas dalam cuaca yang kurang baik ini, ujarnya.

Baca :  Babinsa Di Asmat Bersama Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki Jalan

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmad dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Sekda Provinsi, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Kajati, Dandim 0415/Jambi, Dandenpom Jambi, serta tamu undangan lainnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Patroli Udara Pantau Wilayah Rawan Karhutla

Gema TNI

Kodim 0416 Bute Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik Program Serbuan Teritorial

Gema TNI

Kodim 0415/Jambi Siapkan Tenda Perkemahan Pramuka Santri Putri Di Muarojambi

Gema TNI

Kodim 0419/Tanjab Terima Bimtek Sisrendal Binter Dari Pusterad

Gema TNI

Senyum Masyarakat Di Papua Sambut Satgas TNI 142/KJ

Gema TNI

Pesan Kasad Kepada 900 Ujung Tombak Teritorial di Jambi

Gema TNI

Dankodiklatad Dampingi Panglima TNI Tinjau Latihan Pra Tugas Satgas Yonif R 301

Gema TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tanjab Barat Tanam Padi Perdana Di Sungai Tiram