Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Kamis, 27 Januari 2022 - 19:59 WIB

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Resmikan Posbindu PTM Di Denzipur 10/KYD

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono didampinggi oleh Wakil Ketua Ny. Novita Sidharta Wisnu Graha dan pengurus secara langsung meresmikan Posbindu PTM, bertempat di Denzipur 10/KYD Waena, Jayapura, Kamis (27/01). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono didampinggi oleh Wakil Ketua Ny. Novita Sidharta Wisnu Graha dan pengurus secara langsung meresmikan Posbindu PTM, bertempat di Denzipur 10/KYD Waena, Jayapura, Kamis (27/01). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

Jayapura, Sriwijayadaily.co.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono didampinggi oleh Wakil Ketua Ny. Novita Sidharta Wisnu Graha dan pengurus secara langsung meresmikan Pos Pembinaan TerpaduĀ  Penyakit Tidak Menular (Posbindu PTM), bertempat di Denzipur 10/KYD Waena, Jayapura, Kamis (27/01).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono mengatakan pembangunan Posbindu PTM tersebut bertujuan untuk membantu program kesehatan, bukan hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang tua khususnya anggota Persit.

“Saya disini, sebagai perpanjangan tangan dari Program Ibu Ketua Umum Persit Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa dalam memastikan dan membantu program kesehatan bagi anak dan orang tua,” ucap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono.

Baca :  Lestarikan Lingkungan Hidup, Kodim 0416/Bute Tanam Pohon

“Disamping itu pembangunan Posbindu PTM juga untuk memberikan akses bagi masyarakat maupun Persit yang mengidap penyakit agar dapat segera ditangani dengan baik,” tambah Ny Natalia Yogo Triyono dalam keterangan tertulis Pendam XVII Cenderawasih.

Selanjutnya diterangkan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih bahwa kedepannya Posbindu PTM tersebut akan didukung obat-obatan maupun tenaga kesehatannya dari Kesdam XVII/Cenderawasih maupun dari Kementerian Kesehatan dan Puskesmas milik Pemerintah Daerah.

Baca :  Komsos Dengan Perangkat Kelurahan, Digunakan Babinsa Sebagai Koordinasi dan Komunikasi Dua Arah

“Dengan dukungan tersebut diharapkan dengan pembangunan Posbindu ini dapat efektif berfungsi,” terang Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting BS II Denzipur X PD XVII/ Cenderawasih Ny. Shinta Isa Anshory mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih atas bantuan yang sudah diberikan untuk membangun Posbindu PTM di Denzipur 10/KYD.

Baca :  Komandan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya Buka Kursus Tamtama Pengemudi Angmor

“Kami berterima kasih dan berbangga hati dapat menerima bantuan pembangunan Posbindu dari Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono atas program dan dukungan Posbindu ini. Semoga dengan adanya pembangunan Posbindu ini dapat meningkatkan kualitas hidup anggota Denzipur X dan masyarakat, sehingga anggota kami lebih memiliki motivasi pola hidup sehat dan mengurangi resiko penyakit tidak menular,” ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting BS II Denzipur X PD XVII/Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Menyelenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Kowil

Warta TNI

Kasum TNI Mewakili Panglima TNI Membuka Bazar Ramadhan 2024

Warta TNI

Bincang Hangat Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Pegunungan Bintang

Warta TNI

Penuhi Nazar Dandim 1708/BN Berikan Hadiah Umroh Dan Wisata Rohani Gratis Kepada 2 Orang PNS

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan Koramil 429-12/Batang Hari Panen Padi

Warta TNI

Melalui Patroli Simpatik, Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Layanan Kesehatan Warga Pegunungan Papua

Warta TNI

Junjung Kearifan Lokal, Satgas Yonif 143/TWEJ Sukseskan Acara Adat di Papua

Warta TNI

Indahnya Berbagi, Satgas TNI 711/RKS Salurkan Zakat Fitrah