Upacara Pengibaran Bendera Bulanan di Korem 041/Gamas: Memupuk Patriotisme dan Kesiapsiagaan Nasional Danrem 043/Gatam Dukung dan Sukseskan Program PAT Provinsi Lampung Kapten Inf Sobirin Tinjau Progres Pra TMMD di Desa Suka Maju Danrem 043/Gatam Pimpin Entry Meeting Audit Ketaatan dan Kinerja Periode III TA. 2024 Bersama Itjen TNI Pastikan Tidak Terlibat Judi Online, Danramil Geragai Periksa Handphone Prajurit

Home / Portal Militer

Minggu, 5 Juni 2022 - 19:06 WIB

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Turnamen Golf Dalam Rangka HUT Ke-59

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih, selain telah menggelar berbagai kegiatan olahraga dan kegiatan sosial, panitia peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih menggelar turnamen golf terbuka untuk umum, dibuka secara langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., bertempat di di Padang Golf Cenderawasih, Kota Jajaypura, Sabtu (04/06/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan kegiatan kejuaraan golf diikuti beberapa masyarakat umum, pejabat dari berbagai kalangan seperti TNI/Polri, Pemda, BUMN, Bank maupun kalangan swasta lainnya.

Baca :  Peduli Pendidikan, Babinsa Kasang Pudak Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Ponpes Matlahul Huda

“Turnamen Golf ini merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-59 Kodam XVII/Cemderawasih. Puji syukur tunamen ini berlangsung meriah dan sukses,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Kegiatan Turnamen Golf dimulai pada hari Sabtu Pagi (4/6) dan dihadiri para Golfer dan tamu undangan.

Sementara itu, saat diakhir pelaksanaan turnamen Golf, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., mengajak para golfer untuk ikut menjadikan lapangan golf Cenderawasih sebagai lapangan golf bersama, sehingga dapat sama-sama merawat dan memelihara demi berkembangnya olahraga golf di Jayapura.

Baca :  Babinsa Koramil 12/Pasar Menghadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan se-Kecamatan Pasar Jambi  

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada semua peserta yang telah mengikuti turnamen golf ini,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

Dalam turnamen golf tersebut keluar sebagai pemenang Nearest to the line yaitu diraih Bapak Irfan 50 (Cm), Nearest to the pin diraih Baoak Danil dari Bank Mandiri 2,65 (M), Longest drive diraih Andi Rifai 252,30 (M).

Sementara itu untuk kategori Best net Overral diraih oleh Pangdam XVII/Cenderawasih hasil net 70, handicap 15, Best Cross Overral diraih oleh Bapak Asnal dengan hasil cross 74, handicap 5, flight “A” Juara 1 dimenangkan oleh Bapak Diki dengan net 71, handicap 4, Juara 2 dimenangkan oleh Kabekangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Cba Eko dengan net 72, handicap 15, flight “B” Juara 1 dimenangkan Bapak Andi dari Polda Papua dengan net 72, handicap 18, Juara 2 Bapak Tino dengan net 72, handicap 19.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Laksanakan Latihan Bersama Dengan LAF-Air Force

Diakhir turnamen golf tersebut, Pangdam Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., menyerahkan trophy turnamen golf pada acara HUT ke-59 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2022 kepada para pemenang. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Respon Cepat Satgas TNI 711/Rks bersama warga Perbaiki Jembatan

Portal Militer

Prajurit Kodam I BB Bersama Tim SAR Berhasil Identifikasi 36 Jiwa Korban Longsor di Natuna

Portal Militer

Dandim Jayawijaya Tinjau Langsung Kesiapan PSU Di 3 Distrik Kab. Yalimo

Portal Militer

Satgas YR 142/KJ Tanamkan Kedisiplinan Kepada Siswa SMAN 1 Elelim

Portal Militer

Ukur Tingkat Kebugaran Fisik, Personil Koramil Telanaipura Ikuti Tes Kesegaran Jasmani

Portal Militer

Panglima TNI Sholat Idul Fitri Bersama Wapres di Istiqlal

Portal Militer

Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah Bersama RSUD KH. Daud Arif Kualatungkal

Portal Militer

Tanamkan Wawasan Kebangsaan, Aparat TNI Mengajar Di SMAN Marikai Mamberamo Raya