Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Home / Warta TNI

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:07 WIB

Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Anjangsana Ke Warga

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka membangun kedekatan bersama masyarakat, anggota Pos Ampas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks dipimpin langsung oleh Danpos Letda Inf Harys Setiawan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga binaan di Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Jayapura, Selasa (18/01/2022).

Anjangsana yang dilakukan oleh anggota Pos Ampas Satgas Yonif 711/Rks, merupakan suatu cara atau metode yang sangat efektif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Baca :  Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu dan Pilkada 2024

Danpos Letda Inf Harys Setiawan menuturkan, dirinya bersama anggota lainnya mengunjungi salah satu rumah warga bapak Herman Sewi yang pekerjaan sehari-hari berkebun.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaan serta melihat langsung kondisi sosial warga yang berada di wilayah Penugasan,” ungkap Letda Inf Harys Setiawan.

Sebagai anggota Pos Satgas harus selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan warga dalam rangka untuk saling bekerja sama menciptakan Kamtibmas.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Mendapat Apresiasi Dari Tim Inspeksi COE Atas Kesiapan Peralatan Yang Dimiliki

Anjangsana tersebut bertujuan untuk memupuk silaturahmi dengan masyarakat khususnya di wilayah binaan yang Khususnya di Pos Ampas, sehingga ikatan yang telah terjalin selama ini dapat terjaga dengan baik.

Bapak Herman Sewi menyampaikan, sebagai masyarakat dirinya merasa senang karena telah di kunjungi oleh anggota Pos Ampas Satgas Yonif 711/Rks, bapak Herman Sewi juga merasa sangat diperhatikan melalui kegiatan anjangsana yang di lakukan oleh anggota Pos.

Baca :  Wujud Penghargaan Kepada Prajurit, Danrem 044/Gapo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Pos Ampas Satgas Yonif 711/Rks yang telah datang mengunjungi kami disini, semoga kedepannya hubungan seperti ini akan terus berjalan dengan baik. Sehingga Tuhan memberkati dalam tugas kedepannya,” ujar bapak Herman Sewi. Dikutip dari keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tingkatkan Gizi Anak Usia Dini, Kodim 0413/Bangka Gelar Program Unggulan Kodam Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Tak Kenal Lelah, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Terus Lanjutkan Rehab SD Negeri 57/II Talang Silungko

Warta TNI

Tingkatkan Perekonomian Warga, Satgas TMMD Kodim Bute Bangun Jalan Desa

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kasdam II/Sriwijaya

Warta TNI

Ws Kasdim 0415/Jambi Hadiri Pelepasan Purna Bakti Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota, Syarif Fasha-Maulana

Warta TNI

Kasdim 0420/Sarko Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Merangin

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ingatkan Pengamanan Wapres Jangan Lengah dan Tetap Waspada

Warta TNI

Meriahkan HUT TNI Ke-77, Yonarmed 11 Kostrad Gelar Konser Amal dan Pameran Alutsista