DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:42 WIB

Sambut Nataru, Danrem 045/Gaya Anjangsana Ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

SRIWIJAYADAILY

Menyambut Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) didampingi Isteri Ny. Deasy Jangkung Widyanto Anjangsana Ke Panti Jompo Serta Panti Asuhan. Kamis (23/12/2021).

Kunjungan diawali di Panti Jompo Siti Anna, bertempat di Jln. Jenderal Sudirman No. 104 Kel. Selindung Baru, Kec. Gabek, Kota Pangkalpinang, dilanjutkan Anjangsana ke Panti Asuhan RUTH, bertempat di Jl. Sinar Bulan. Komplek Sampur, Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Baca :  Sumringah Bocah Kembar Setelah Dikhitan

Dalam kegiatan menyambut Natal, Danrem dan isteri ingin berbagi kasih kepada sesama, sebagaimana makna Natal yaitu sukacita besar yang Tuhan karuniakan kepada manusia.

Danrem mengatakan bahwa Natal membawa damai dan mengajarkan kasih kepada sesama manusia, sebab itu Natal menjadi sukacita yang besar. Sudah sepatutnya, momen Natal digunakan untuk merefleksikan diri akan karunia yang nyata.

Baca :  Tim Wasev Mabesad Tatap Muka Bersama Warga Kembang Seri Baru

Natal mengajarkan kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama,
jika kita memiliki rezeki alangkah baiknya jika berbagi dengan saudara kita yang kekurangan. Biarkan mereka ikut merasakan kasih sukacita dengan begitu kita telah menjadi sumber berkat bagi sesama.

Baca :  Di Kediaman Orang Tuanya, Pangdam II/Sriwijaya Bersilaturahmi Bersama Teman Sepermainan

Dalam kegiatan anjangsana, Danrem beserta Isteri memberikan talih asih dan bingkisan semoga bermanfaat bagi sesama dan wujud kepedulian dimasa pandemi Covid-19 untuk saling berbagi dan meringankan, karena Perbedaan dan Damai itu Indah. 

Danrem berharap dimasa pandemi ini mari kita tetap disiplin menjalankan prokes dan vaksinasi , dengan harapan akan cepat terhindar dari penyebaran Covid-19. (Penrem 045/Garuda Jaya).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

459 Calon Pemimpin Masa Depan Mendapat Arahan Dari Danseskoad

Gema TNI

Peduli Masa Depan Generasi Muda, Aparat TNI Di Kab Timika Himbau Jauhi Miras

Gema TNI

Babinsa Koramil Jambi Timur Bersama Tiga Pilar Kelurahan Payo Selincah Sigap Mengganti Bendera Baru

Gema TNI

Kekompakan Warga Bersama Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Membangun Kampung Vier Mappi

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Gema TNI

Dengan Komsos, Satgas TNI 203/AK Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Papua

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Babel

Gema TNI

Santai Pagi Kasdam XVII/Cenderawasih Bersama Insan Pers Jayapura