Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Rabu, 1 Juni 2022 - 15:50 WIB

Dikunjungi Tim Wasev TMMD KE-113, Kadis Perumahan Mappi : Terimakasih TNI Membangun Papua

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke-113 TA 2022 yang dipimpin langsung Brigjen TNI Tri Yusman Madayun melaksanakan peninjauan lokasi TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke, bertempat di Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kab Mappi, Rabu (01/06/2022).

Wakil Asisten Latihan Kepala Staf Angkatan Darat Bidang Perencanaan dan Latihan Brigjen TNI Tri Yusman Madayun beserta rombongan pada pada hari Rabu (1/6) pukul 14.00 Wit tiba di Kampung Vyer langsung disambut oleh Danki Satgas TMMD Kapten Inf Herman Purba, Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf Yeremias Dusya dan Kepala Distrik Ti Zain Bapak Mukharrom serta masyarakat setempat dengan tarian adat sebagai salah satu tradisi masyarakat Kampung Vyer dalam menyambut tamu besar.

Baca :  Memasuki Awal Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Pasar Pantau Perkembangan Harga Sembako di Pasar

Dengan diiringi tarian adat Brigjen TNI Tri Yusman Madayun beserta rombongan langsung menuju Posko TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke yang berada di Kampung Vyer kemudian melanjutkan peninjauan bangunan 20 unit rumah layak huni untuk masyarakat Vyer dan 1 unit bangunan untuk Posyandu yang sedang dibangun oleh personel Satgas TMMD.

Baca :  Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Telanaipura Lakukan Fogging

Dikesempatan tersebut Brigjen TNI Tri Yusman Madayun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kampung Vyer yang telah menyambut dengan antusias penuh kekeluargaan, serta membantu jalannya pembangunan.

“Saya berharap agar rumah yang dibangun dapat dijaga dan dirawat dengan baik sehingga bisa dinikmati dalam jangka panjang,” ucap Brigjen TNI Tri Yusman Madayun.

Di tempat yang sama, dalam sambutannya Kepala Dinas Perumahan Kab. Mappi Bapak Yohanes atas nama Pemerintah Daerah Kab. Mappi mengucapkan terimakasih kepada TNI atas kehadirannya untuk membangun Kampung Vyer dengan baik.

Baca :  Pam Kunker RI di Palembang, Pangkogasgabpad PAM VVIP : Amankan, Dilarang Gunakan Munisi Tajam

“Terima kasih TNI telah membangun Papua, khususnya di Mappi,” ungkap Kepala Dinas Perumahan Kab. Mappi Bapak Yohanes.

Ikut dalam rombongan Brigjen TNI Tri Yusman Madayun tersebut Kasi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi, Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Lembert J. Meiloa, S.E., Pabandya 2/Latsat Letkol Sidik W. dan Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nelson Amirullah. (**)

Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikuti Rapat Evaluasi Progjagar Semester I Tahun 2023 Bidang Teritorial

Warta TNI

Danrem 042/Gapu : Penebalan Personel Merupakan Upaya Pencegahan Dalam Mengantisipasi Terjadinya Karhutla

Warta TNI

Rehab Lapangan Bola, Satgas TMMD Kodim Kerinci Tumbuhkan Semangat Olahraga Pemuda Desa

Warta TNI

Babinsa Koramil 07/Pelayangan Dukung Lomba Tanaman Toga

Warta TNI

Giatkan Budaya Goro, Koramil Telanaipura Intensifkan Peran Babinsa Di Wilayah Binaannya

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Ciptakan Kebersihan Gereja Di Papua

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Lepas Sambut Pangdam Di Sasana Krida Kantor Gubernur Papua

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Ikuti Rakornis TMMD Ke-116 TA 2023