Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK Ingatkan Peran Dansat, Kasad : Jangan Jadi Dansat Hanya Fotonya Saja! Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Murid Sekolah Wujudkan Mimpi Dan Cita-Cita Satgas Yonif 122/TS Percepat Pembangunan Gereja di Daerah Perbatasan Bersama Warga 

Home / Warta TNI

Kamis, 2 Juni 2022 - 15:56 WIB

Tim Sterad Bersama Kodim 1708/BN Gelar Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa

Tim Sterad Bersama Kodim 1708/BN Gelar Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa (**)

Tim Sterad Bersama Kodim 1708/BN Gelar Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa (**)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pasilog Kodim 1708/BN Kapten Inf Sutrisno bersama dengan Mayor Inf Endro Yustriono dari Staf Teritoroal TNI AD (Sterad) menyelenggarakan program survei kepuasan masyarakat terhadap kinerja Babinsa Kodim 1708/BN TA 2022 bertempat di Aula Makodim 1708/BN Desa Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (02/06/2022).

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Mayor Inf Endro Yustriono dari Sterad, Perwira Seksi Teritorial Kodim, para Danramil jajaran, Batuud dan Babinsa jajaran Kodim 1708/BN, perwakilan LSM, PNS, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Mahasiswa, Pelajar dan Kolompok umur usia produktif.

Baca :  TNI AD Apresiasi Kinerja YKEP Dalam Sejahterakan Prajurit

Pasilog Kodim 1708/BN Kapten Inf Sutrisno menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh tim Sterad, adalah melakukan Survey dengan dua cara. Cara pertama, dilakukan dengan cara pengisian kuissioner secara langsung maupun online. Sedangkan yang kedua, dilaksanakan secara wawancara secara acak terhadap responden.

“Melalui kegiatan ini, akan diketahui apa yang harus di koreksi dan yang harus dikembangkan kedepan,” jelas Pasilog Kodim Kapten Inf Sutrisno.

Baca :  Wujudkan Kepedulian Dan Kebersamaan, Babinsa Kodim 0404/Muara Enim Sambut Gempita Lebaran

Dalam sambutannya Mayor Inf Endro Yustriono menyampaikan latar belakang diadakannya kegiatan tersebut adalah sesuai fungsi TNI-AD yaitu menyelenggarakan pembinaan potensi Geografi, Demografi, dan kondisi Sosial menjadi kekuatan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh melalui kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan kekuatan kewilayahan aspek darat guna mendukung tugas-tugas TNI-AD.

Baca :  Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo

Disela-sela acara tanya jawab Plt. Kades Rasbari Bapak Jhon Suruan mengatakan sangat berterima kasih karena Babinsanya cuma 11 orang melayani 37 Kampung.

“Ini sangat luar biasa tugas mereka. Malam maupun hujan mereka tidak pernah mengeluh asal ada laporan dari masyarakat Babinsa bersama pihak Kepolisian dan Pemerintah Distrik bisa menyelesaikan segala persoalan,” ungkap Plt. Kades Rasbari Bapak Jhon Suruan.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dua Sasaran TMMD Ke-119 TA.2024 Wilayah Korem 043/Gatam Resmi Dibuka

Warta TNI

Ada Sosok Kowad Ikut Sertijab Dari Puluhan Perwira Kodim Lahat

Warta TNI

Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri TA. 2023 Resmi Ditutup

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Warta TNI

Kehadiran Mhs KKN Unja Dapat Bersinergi Bersama TNI Dalam Mensukseskan Program TMMD

Warta TNI

Amankan Kunker Presiden RI, 183 Personel Kodim 0415/Jambi Diberangkatkan ke Wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo

Warta TNI

TNI Bersinergi Tanam 3000 Mangrove Di Pantai Cibery Jayapura

Warta TNI

Lama Tak Berfungsi, Satgas Yonif 725/Wrg Perbaiki Pembangkit Listrik Tenaga Air Di Perbatasan Papua