Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

Home / Nasional

Selasa, 14 Juni 2022 - 19:30 WIB

1.300 Jemaah Indonesia Tempati Hotel Bintang 5 di Madinah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ada 1.300 jemaah haji Indonesia  yang menempati hotel bintang 5 di Madinah. Hal itu menjadi salah satu kebijakan pemerintah Arab Saudi yang memberikan fasilitas hotel bintang 5 pada jemaah.

Namun sistemnya diacak. Tidak ada perlakukan atau fasilitas khusus yang berbeda dengan jemaah lainnya. Hanya saja mereka  bisa menikmati fasilitas hotel bintang 5 selama ada di Madinah.

Kepala Seksi Akomodasi Daerah Kerja (Daker) Madinah, Ihsan Faisal, menjelaskan bahwa ada empat kloter yang kebagian kamar di hotel bintang 5. Empat kloter tersebut berasal dari embarkasi Jakarta-Bekasi (JKS), Surabaya (SUB) dan Batam (BTH).

“Jemaah dari empat kloter itu ditempatkan di hotel Pullman Zamzam Madinah, hotel bintang 5 berstandar, pelayanan dan fasilitas internasional. Jarak ke Masjid Nabawi hanya 50 meter,” katanya, di Madinah, Selasa (14/6/2022).

“Total ada 1.300 jemaah. Alhamdulillah, bisa menempatkan jemaah di hotel bintang 5. Semua standar internasional. Karena sudah kebijakan dari pihak pemerintah Arab Saudi,” terang Ihsan.

Adapun petugas yang bertugas di hotel Pullman Zamzam Madinah ada 16 orang, juga ada petugas dari sektor 3 Madinah. “Semoga jemaah nyaman dan tenang beribadah. Semoga terus sehat biar lancar melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi,” harap Ihsan. (MCH 2022).

Share :

Baca Juga

Nasional

Penguatan Pintu Masuk dan Pengendalian Transimisi Lokal Mencegah Lonjakan Omicron

Nasional

Pay Attention to the Warning Signs of Depression, Suicide Risk

Nasional

Camshaft 2 Camera Private – Live Having sex With a Unfamiliar person Without Risking STDs Or perhaps Moving In

Nasional

Masyarakat Nonton Bareng Bersama Satgas TMMD Ke-113 Kodim Merauke

Nasional

JP Morgan Chase Wire Transfer and ACH Time 2022

Nasional

Teater Tonggak Tampilkan Pergelaran Fragmen Peradaban Melayu Jambi Di Museum Siginjei

Nasional

Where you can Meet One Women

Nasional

Awas! Medsos Dilarang Promosikan Produk Investasi Ilegal