Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan Kaajendam II/Swj Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Masuk & Pindah Satuan

Home / Warta TNI

Kamis, 16 Juni 2022 - 07:04 WIB

Rekatkan Hubungan Dengan Semua Pihak, Kodim Mimika Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintahan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Di aula Darmawangsa Kodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana telah dilaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama aparat pemerintahan dalam rangka memperekat hubungan antar instansi dan juga menyamakan persepsi dalam misi pembangunan wilayah yang berkesinambungan dipimpin oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Deddy Dwi Cahyadi dan dihadiri oleh 150 orang perwakilan Satuan TNI, Polri serta OPD Kabupaten Mimika. Tema Komsos kali ini yaitu “Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital”, Rabu (15/6/2022)

Baca :  Awali Misi, Satgas Garuda Sambut Bulan Suci Ramadhan Penuh Suka Cita

Kegiatan diawali dengan sambutan Dandim 1710/Mimika menjelaskan pentingnya digelar untuk mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam penyelesaian permasalahan di daerah, serta agar dapat mencegah penyampaian informasi-informasi salah yang bisa menjadikan kesalahpahaman di tengah masyarakat demi lancarnya pembangunan di daerah.

“Saya berharap pertemuan ini bisa meningkatkan sinergi antara TNI dan komponen pemerintah serta unsur Forkopimda lainnya. Dandim pun menghimbau agar bersama-sama membangun keamanan wilayah dan meningkatkan koordinasi untuk menyelesaikan berbagai persoalan,” harap Dandim.

Baca :  Senkom Mitra Polri Kota Jambi Gelar Sholat Id Di Pelataran Bandara Sutha

Melanjutkan acara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi kepada tamu undangan yang hadir tentang “penggunaan internet sehat dan aman” serta “peran media sosial guna mengembangkan wawasan kebangsaan”.

Usai pemberian materi pun dilakukan komunikasi dua arah untuk saling mengisi dan memberikan saran terkait penggunaan internet yang berguna untuk mendukung pembangunan wilayah. Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan khidmat dan terlihat komunikasi yang baik dalam kegiatan ini. Mengakhiri kegiatan tersebut, seluruh tamu undangan melaksanakan foto bersama dan ramah tamah.

Baca :  Luar biasa! Prajurit Kodim OKI Bantu Pengobatan Kelainan Jenis Kelamin Warga Hingga Berhasil

Bapak Emanuel salah satu unsur Forkopimda menyampaikan terimakasih atas kordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun keamanan wilayah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar damai sejahtera dan aman.

“Semua ini untuk pembangunan di Papua, sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat,” pungkasnya.

Sumber : Pendam XVII/ Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 10/JS Ajak Warga Aktif Posbindu

Warta TNI

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Keamanan Malam Tahun Baru 2024

Warta TNI

Dandim 1710/Mimika Terima Amunisi Dari Warga 

Warta TNI

Panglima TNI Berkurban Sapi Seberat 1,44 Ton

Warta TNI

Tim Itjenad Lakukan Pengawasan Post Audit di Jajaran Kodam II/Swj

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi LMA Provinsi Papua

Warta TNI

Warga Baru Batalyon Arhanud 12/SBP Langsung Bantu Warga Sekitar

Warta TNI

Kasad Dampingi Menhan Tinjau Dapur Lapangan TNI AD di Cianjur