Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Juni 2022 - 10:25 WIB

Sosok Humble, Warga Tidak Menyangka Disapa Jenderal Dudung

Kasad TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman bersama Warga/ FOTO : Dispenad

Kasad TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman bersama Warga/ FOTO : Dispenad

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal (Kasad) TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman dalam setiap kunjungannya ke daerah selain ingin mengetahui kondisi prajurit dan keluarganya, juga tidak jarang menyapa warga yang tinggal di sekitar rumah prajurit atau di jalan yang dilintasi.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli

Seperti saat Kasad berkesempatan menyapa Bapak Suhariyanto dan Ibu Florentia ketika berkunjung ke rumah almarhum Peltu Suparlan anggota Akmil yang meninggal karena kecelakaan latihan beberapa waktu yang lalu, di rumah duka Rejowinangun Kota Magelang, Selasa (22/6/2022).

Pasangan suami istri tersebut tidak menyangka disapa Kasad dan diajak foto bersama saat berdiri di depan rumahnya sambil mengabadikan kedatangan Kasad dengan Hand Phone.

Baca :  Tingkatkan Sinergi dan Soliditas, TNI - Polri di Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil

“Saya tidak menyangka disapa Kasad, apalagi diajak foto bersama, orangnya ramah senang rasanya bisa foto bersama dengan Bapak Kasad dan Ibu, terima kasih,” ujar Suhariyanto.

Kunjungan Kasad beserta rombongan ke rumah almarhum Peltu Saparlan selain untuk mengucapkan duka cita secara langsung kepada istri almarhum Ny. Mariana juga menyerahkan santunan dan sembako untuk meringankan beban keluarga almarhum serta mendoakan almarhum, semoga mendapat ampunan dan ketenangan serta keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan.

Baca :  Sukseskan Pemilu 2024, Babinsa Kawal Logistik Pemilu Daerah Terpencil

Turut hadir mendampingi Kasad dalam kunjungannya yaitu, Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto, Danpussenif Letjen TNI Arief Rahman, para Asisten Kasad, Gubernur Akmil dan Pangdam IV/Diponegoro. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Pamwiltasrat RI-PNG Yonif 132/BS Berhasil Amankan 500 Gram Ganja Siap Edar

Warta TNI

Panglima TNI Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Lintas Ormas dan Lintas Agama

Warta TNI

TNI Bantu Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Merauke Yang Terdampak Banjir

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI Di Makodam

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Menjadi Narasumber Pada Pelatihan Penguatan Wawasan Kebangsaan Mahasiswa Unja

Warta TNI

KN. Belut Laut – 406 Bakamla RI Evakuasi Korban Kapal Tenggelam di Perairan Natuna

Warta TNI

Pertebal Keimanan, Prajurit Kodim Kerinci Gelar Yasinan

Warta TNI

Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil Pelayangan Cek Harga Sembako