Pasukan TNI Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam Peduli Terhadap Masyarakat, Satgas Yonif 721/Makkasau Berikan Bantuan Pakaian Untuk Anak-anak Distrik Kanggime Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi

Home / Daerah

Senin, 27 Juni 2022 - 19:54 WIB

Tokoh Masyarakat Jambi H.Kahar : Sosok Budi Setiawan Pemimpin Visioner di Era Milenial

SRIWIJYADAILY.CO.ID – Bang Budi, begitu sapaan akrabnya Budi Setiawan. Meski sibuk dengan sejumlah agenda organisasi dan bisnisnya, namun tetap selalu dekat dan akrab kepada siapapun.

“Beliau orang sibuk dengan segudang pekerjaan, tapi beliau selalu low profile kepada siapapun, ramah dalam bersosial. sangat disiplin dalam bekerja, mempunyai manajemen waktu yang luar biasa, bertanggung jawab, pemimpin yang arif dan bijaksana,” ujar Dosen tetap Prodi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Jambi, Wella Sandria, S.E., M.Sc beberapa waktu lalu.

Baca :  Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

Begitu pula halnya disampaikan oleh tokoh masyarakat Jambi yang juga menyoroti rekam jejak Budi Setiawan. Ia adalah H. Kahar. Menurutnya sosok Budi Setiawan pemimpin visioner di era milenial.

“Memang saat ini era milenial, kapan lagi waktunya kalau tidak digunakan untuk milenial, jadi kejeniusan dan ide briliannya perlu kita butuhkan, jadi menurut saya sebagai warga kota Jambi sangat layak.” katanya

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

“Sosok visioner sudah nampak sekali apalagi ditengah masyarakat. Paling tidak kita sudah dewasa di era reformasi, kita membutuhkan orang yang sangat kreatif yang dibutuhkan warga kota Jambi . Itu yang sangat dibutuhkan pemikir pemikir untuk memajukan pembangunan daerah khususnya Kota Jambi.” jelasnya lagi.

“Kota Jambi sendiri Kota barang dan jasa dan bagaimana cara membuat konsep agar warga dapat tertarik untuk berinvestasi di kota Jambi. Tanpa dengan itu kita tidak bisa memberikan kontribusi ke daerah,” ucapnya

Baca :  Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief

“Budi Setiawan sangat layak untuk memimpin Kota Jambi kedepan, kenapa tidak, kita memerlukan sosok pemuda seperti Budi Setiawan di era milenial yang penuh segudang ide brilian. Seseorang yang visioner memiliki strategi yang tepat untuk langkah kedepannya.” pungkasnya.(**)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tim Pemenangan Hery FR Tolak Perpanjangan Masa Pendaftaran Ketua PWI Provinsi Jambi

Daerah

Kepala BKPSDM Tanjab Barat Lantik Sekretaris Dinas P3AP2KB dan Fejabat Fungional

Daerah

Pertemuan Dengan Kapolda Jambi, Ketua KONI Provinsi Jambi Bahas Porprov XXIII Tahun 2023

Daerah

Kejar Target, Babinsa Koramil Telanaipura Mobilisasi Warga yang Belum Vaksin

Daerah

Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Tinjau Atlet Catur Yang Sedang Berlaga Di Porwil

Daerah

Update Gempa Sumbar, Korban Meninggal Dunia Jadi 10 Orang

Daerah

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Daerah

Serap Asriparasi dan Silaturahmi Budi Setiawan Bersama Warga Kota Jambi