Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum Tutup Apel Dansat 2024, TNI AD Lepas Tukik dan Burung ke Alam Liar Babinsa Ampel Hadiri Tradisi Grebeg Air Bersih Halal Bihalal Ala Pendam II/Swj Dengan Disperkim Sumsel Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Home / Warta TNI

Senin, 27 Juni 2022 - 20:28 WIB

Meriahkan HUT Ke-12, Persit Korem 045/Gaya Gelar Lomba Bedincak Dan Pertandingan Bola Voli

SRIWIJYADAILY.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-12 Korem 045/Garuda Jaya Tahun 2022 di gelar pertandingan Volly Ball dan lomba Senam Bedincak untuk Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya dan jajarannya Senin 27/06/2022 di lapangan Makorem.

Lomba Bedincak dan Pertandingan Volly Ball di ikuti oleh 5 tim yaitu Tim Ibu Persit dari Makorem, Persit Kodim 0413/Bangka, Persit Kodim 0414/Belitung, Persit Kodim 0431/Bangka Barat dan gabungan dari Persit Satuan Badan Pelaksana Korem (Satbakakrem).

Baca :  Jelang Pengamanan Perbatasan, Yonif 144/JY Terima Pembekalan Pertanian

Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA turut berada di lapangan memberi semangat dan memeriahkan pertandingan tersebut bersama para Kasi Kasrem, selain itu Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/ Sriwijaya Ny Desi Ujang Darwis beserta para pengurus Persit dan anggotanya.

Danrem dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut selain memeriahkan HUT ke-12 Korem, untuk menambah kebersamaan meningkatkan hubungan silaturahmi antara prajurit dan ibu ibu Persit.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Pj Walikota Jambi Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

Melalui pertandingan bola volly dan lomba senam Bedincak tersebut dapat memelihara dan meningkatkan keterampilan olah raga bagi ibu-ibu Persit Korem 045/Garuda Jaya.

Selain itu melalui kegiatan yang dilaksanakan dapat melestarikan Senam Bedincak khas adat Bangka Belitung dan khususnya di lingkungan Korem 045/Garuda Jaya .

Baca :  Wujudkan Impian Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0426/TB Bangunkan Jembatan

Dalam pertandingan bola volley ini Juara I di raih oleh Persit Kodim 0413/Bangka, juara II di sabet Persit Kodim 0414/Belitung dan Persit Satbakakrem meraih juara III.

Sementara lomba tari Bedincak juara I diraih Persit Satbakakrem, juara II Persit dari Makorem dan juara III di sabet Persit Kodim 0431/Bangka Barat. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Warta TNI

Dandim 0309/Solok, Lepas Peserta Lomba Lari 10 K Bareh Randang Internal Challenge l

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Gelar Sholat Idul Adha 1444 H Bersama

Warta TNI

Diakhir Masa Jabatannya UNIFIL Sector East Commander datangi Markas Indobatt

Warta TNI

Jalin Silaturahmi, Satgas Pamtas Yonif Raider 142 Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat Kanggime

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Kunjungi Kodim Bangka Barat

Warta TNI

Kasal Yudo Margono Sambut Kunjungan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Di Koarmada II

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Buka Baksos Donor Darah Secara Serentak Sambut Hari Juang TNI AD Dan HUT Ke-76 Kodam II/Swj