Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Home / Warta TNI

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:33 WIB

Pemuda Di Papua Senang Mendapat Bantuan Perlengkapan Olahraga Dari Satgas TNI 113/JS

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka mengolahragakan para pemuda, Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS memberikan bantuan bola kaki, bola voli dan net voli kepada pemuda dipimpin langsung oleh Pasi Intel Yonif Raider Khusus 113/JS Letda Inf Ilhamsyah dan 10 anggotanya, di Kampung Pluggame, Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya, Selasa (28/06/2022).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., Msi.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

“Pemberian bola kaki, bola voli dan net voli ini dimaksudkan untuk meningkatkan semangat berolah raga bagi pemuda di Kampung Pluggame dan juga sebagai silaturrahmi antara Prajurit Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS dengan pemuda yang ada di Kampung Pluggame,” ujar Dansatgas.

Lebih lanjut menurut Dansatgas berolahraga merupakan suatu kegiatan yang positif dan banyak memberikan manfaat antara lain untuk memelihara kebugaran fisik, bersosialisasi dengan sesama, menghilangkan kejenuhan dari kesibukan sehari-hari dan lain sebagainya.

Baca :  Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Yonif 142/KJ Berbagi Kebaikan

“Kami berharap dengan pemberian bola kaki, bola voli dan net voli ini dapat bermanfaat bagi pemuda Kampung Puggame sekaligus untuk meningkatkat kekompakan antara Prajurit Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS dengan pemuda yang ada di sini,” imbuhnya.

Sementara itu, Paulus Yanni Wonda (28) salah satu pemuda Kampung Pluggame mewakili temen-temannya mengungkapkan rasa senang dan berterimakasih kepada Bapak-bapak TNI atas kepeduliannya yang telah memberikan bantuan bola kaki, bola voli dan net voli kepada pemuda Kampung Pluggame.

Baca :  Mayjen TNI M. Naudi Nurdika Terima Tongkat Komando Pangdam II/Swj

“Kami mengucapkan terimaksih kepada Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS khususnya Pos Masatgas atas perhatiannya kepada kami, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak-bapak TNI,” ucap Paulus Yanni.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Yonif 144/JY Bagikan Takjil Buka Puasa Untuk Warga Curup

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Warta TNI

Haornas, Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Menpora RI

Warta TNI

395 Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Korem 044/Gapo Ikuti Baksos Donor Darah

Warta TNI

Kodim 0415/Jambi Dikunjungi Tim Wasev Sterad Bidang Komsos

Warta TNI

Satgas YR 142/KJ Tanamkan Kedisiplinan Kepada Siswa SMAN 1 Elelim

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Menerima Kunjungan Ketua DPRP Di Makodam

Warta TNI

Panglima Kodam II/Sriwijaya : Program Dapur Masuk Sekolah Bantu Turunkan Stunting bagi Anak