Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Rabu, 6 Juli 2022 - 09:30 WIB

Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar

Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Saat Menerima Piagam Penghargaandari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rahmad Wibowo pada Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 76. FOTO : Humas Polda Jambi.

Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Saat Menerima Piagam Penghargaandari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rahmad Wibowo pada Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 76. FOTO : Humas Polda Jambi.

SRIWIJAYADAILY.CO.ID  – PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menerima penghargaan yang sangat berharga bagi Kabupaten Muarojambi dari Kapolda Jambi.

Penghargaan diterima Pj Bupati Muarojambi saat menghadiri acara Syukuran Hari Bayangkara ke 76 tahun 2022 yang digelar di SPN Polda Jambi, Desa Pondok Meja, Kec. Mestong, Kab. Muaro Jambi, Selasa (5/7/22) kemarin.

Baca :  Kasad Yakinkan Penyiapan Infrastruktur TNI AD di IKN Berjalan Sesuai Rencana

Selain itu Gubernur Jambi Al Haris dan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat juga menerima penghargaan serupa diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rahmad Wibowo.

Baca :  Blusukan Hingga ke Dusun, Kadispenad Cek Pelaksanaan TMMD di Bantul

Piagam peghargaan tersebut diberikan karena telah berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung dan menjaga situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Jambi.

Tampak hadir pada Syukuran HUT Bhayangkara yang ke 76 Gubernur Jambi H. Al Haris, Danrem 042/Gapu, para PJU polda jambi, para mantan Kapolda Jambi, para Bupati/Walikota se Propinsi Jambi, Unsur Forkopimda Propinsi Jambi, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi, mahasiswa dan pelajar, Ibu bhayangkari, Persit serta undangan yang lainnya.(*)

Baca :  Indahnya Ramadhan, Korem 044/Gapo Dan Persit KCK Berbagi Takjil Buka Puasa

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang Infanteri TNI AD Ke-75 Tahun 2023

Warta TNI

Pemkab Tanjab Timur Gelar Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Warta TNI

Panglima TNI Mutasi 219 Perwira Tinggi TNI

Warta TNI

Peduli Pendidikan Santri, Kasad Bantu Kendaraan Operasional 2 Ponpes di Jawa Timur

Warta TNI

Antisipasi Konflik Pemilu, Mayor Widi Purwoko Sampaikan Materi Cegah dan Deteksi Dini

Warta TNI

Guna Menjamin Perumahan Prajurit TNI AD, Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi TWP dan KPR

Warta TNI

Kasiter Kasrem Pimpinan Rapat Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 042/Gapu

Warta TNI

Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih Kepada TNI Polri Dan Masyarakat Pada Upacara Gaktib Dan Yustisi Tahun 2023