Pangdam Cenderawasih : Kodam Selalu Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat TMMD Bentuk Pengabdian TNI Untuk Negeri Aksi Heroik Sertu Irsa Farsi Selamatkan Warga Hanyut Di Sungai Lekukan Desa Sidomulyo Darma Bakti TMMD Kodim Kerinci Wujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah

Home / Warta TNI

Sabtu, 16 Juli 2022 - 05:53 WIB

Saling Berbagi Di Papua, Satgas TNI 113/JS Berikan Bantuan Paket Sembako

Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS Pos Yambi kembali membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dengan masyarakat Kampung Tinolok Jumat (15/07/2022)./FOTO : PENDAM CENDERAWASIH

Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS Pos Yambi kembali membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dengan masyarakat Kampung Tinolok Jumat (15/07/2022)./FOTO : PENDAM CENDERAWASIH

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Distrik Yambi Kampung Tinolok Kabupaten Puncak Jaya, Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS Pos Yambi kembali membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dengan masyarakat Kampung Tinolok Jumat (15/07/2022).

Danpos Yambi Letda Inf Hilman Yadi mengatakan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan selain bertujuan untuk pendekatan dan menjalin silaturrahmi antara Prajurit TNI dengan masyarakat.

“Ini bertujuan juga untuk kegiataan amal kemanusiaan terhadap masyarakat Kampung Tinolok Distrik Yambi Kabulaten Puncak Jaya yang kurang mampu,” ucap Danpos.

Baca :  Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

Pemberian bantuan Sembako terhadap masyarakat adalah suatu wujud kepedulian dari Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Bantuan Sembako kami berikan kepada kepala adat yaitu Bapak Frans (45) karena beliau berprofesi sehari-hari sebagai berkebun tanaman ketela di lahan yang tidak begitu luas di daerah Distrik Yambi Kampung Tinolok yang penghasilannya sehari-hari tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup keluarganya, sehingga menyentuh hati kami untuk memberikan bantuan paket Sembako berupa beras, mie dan telur kepada Bapak Frans,” jelas Danpos Yambi Letda Inf Hilman.

Baca :  Widya Wisata Megalitikum, Siswa Secaba Terpesona Peninggalan Sejarah Lahat

“Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena sesama manusia harus saling membantu antara yang satu dengan yang lainnya,” imbuhnya.

Sedangkan Bapak frans mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada msyarakat Distrik Yambi khususnya Kampung Tinolok.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024

“Semoga pemberian dari Bapak-bapak TNI bisa mengurangi sedikit beban masyarakat Kampung Tinolok dan Bapak frans juga berdoa kepada tuhan agar Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas di daerah Papua selalu di berikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai tugas di Tanah Papua,” ucap Bapak Frans.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Mandi Bersih Anak-Anak Bersama Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk

Warta TNI

Di Bawah Guyuran Hujan, 593 Perwira Muda Dilantik Kasad

Warta TNI

Courtesy Call dengan Kepala Staf AD Jepang, Kasad Bahas Kerja Sama Militer Hingga Penanggulangan Bencana

Warta TNI

Wujudkan Kepedulian, Babinsa Koramil Agimuga Bantu Warga Gali Kubur

Warta TNI

Dukung Rehabilitasi Hutan Di Bangka Tengah, Dandim 0413/Bangka Pimpin Patroli Kawasan Hutan dan Lahan

Warta TNI

Kasad Anugerahkan Bintang Kartika Eka Paksi Utama Kepada Chief Of The Australian Army

Warta TNI

Cetak Generasi Sehat, Satgas Yonif  143/TWEJ Tanamkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

Warta TNI

Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam, Pangdam XVII/Cenderawasih : Setiap Jabatan Harus Ada Nilai Manfaat